Chapter 07: Pertemuan Keluarga

113 18 1
                                    

Jeng Jeng!

Makasih banyak yang sudah unlock! Selamat membaca 💖 semoga kalian suka!

🏷️ Pertemuan Keluarga


💐💐💐

Liolyna mengulang panggilan yang tidak juga disahuti jawaban kemudian ia melempar ponselnya asal. Hatinya benar-benar sesak karena marah dan kecewa atas apa yang sedang terjadi di hidupnya hari ini bahkan dunianya sekan runtuh seketika. Pernikahan? Bahkan dengan sosok Heesung? Pernikahan adalah hal yang Liolyna paling takutkan dan dengan Heesung? Tanpa persiapan dan tanpa cinta? Bagaimana nasib Liolyna kalau semua itu terjadi.

Kenapa hari ini begitu terasa lucu?

Liolyna sudah mati-matian menguatkan dirinya untuk bertahan dan kuat sampai detik ini tapi takdir kembali menjatuhkannya lagi. Bagaimana bisa ia menikah dalam keadaan di paksa dan tanpa cinta seperti ini? Belum lagi hidupnya langsung berubah dari sebelumnya hanya karena fitnah ibu dan anak yang sialnya berpengaruh dan selalu di dengar omong kosongnya.

Semua mimpinya terasa semakin jauh dan menjadi abu. Memangnya menikah jalan keluarnya? Apa jika Liolyna dan Heesung menikah mereka yang berteriak itu bisa bertanggung jawab atas segala hal yang akan terjadi? Kenapa mereka tidak memikirkan perasaan dan hidup Liolyna kedepannya?

Belum lagi sosok ayahnya belum kembali ke rumah setelah pertengkaran hebat dengan sang Mama. Ia pergi tanpa sepatah kata tanda pisah atau janji akan kembali. Sejak ia melangkah jauh dari rumah raga dan perannya hilang seketika tanpa jejak. Padahal ia sosok figur ayah yang sangat luar biasa. Liolyna benar-benar membutuhkannya.

Bapak pasti marah kan jika putri sulungnya di perlakuan semena-mena begini?

Bapak pasti akan membela putri sulungnya ini mati-matian, Kan?

Bapak juga pasti tahu bahwa banyak mimpi anak sulungnya ini yang ingin di wujud nyata dengan susah payah dan enggan di hancurkan begitu saja!

Tapi sampai detik ini lelaki itu belum juga muncul dan masih tidak bisa di hubungi. Harus kemana lagi Liolyna meminta kekuatan? Kenapa tidak ada yang berada di pihaknya? Bahkan takdir dan semesta selalu menjatuhkan ia.

Apa yang akan hadir di balik semua ini? Apa jika pernikahan itu terjadi Liolyna akan bahagia? Liolyna masih sering jatuh dan berantakan, Jika Heesung setuju dengan rencana pernikahan bukankah lelaki itu mengorbakan hidupnya untuk hal konyol? Lelaki itu lahir dengan sendok emas di mulutnya, semua serba tertata dan mudah untuknya, badai seperti Liolyna pasti bisa merepotkan Heesung nantinya.

Dan dimana sosok Jake? Apa ia menikmati liburannya bersama yang lain? Apa ia percaya dengan apa yang ia dengar?




💐💐💐

Setelah obrolan panjang dan melelahkan akhirnya Diana memilih melihat isi grup untuk mengetahui detail opini dan obrolan semua orang tentang berita sang anak. Sedangkan pertemuan keluarga membuat Liolyna tidak bisa tidur dan tidak karuan tadi malam, Bagaimana jika keluarga Heesung percaya dan membencinya? Heesung mempunyai wajah sempurna, karir mapan, pun dari keluarga yang sangat berpengaruh& berkecukupan. Tapi waktu berjalan begitu cepat sampai di momen saat ini ia sudah duduk di sofa kediaman orang tua Heesung. Berdiskusi tentang kelanjutan hal yang kemarin terjadi.

Diana, wanita yang sudah berusia namun tetap memiliki kulit dan wajah yang cantik itu berkali-kali mengelus dada ketika membaca grup yang membahas anaknya karena kalimat menyakitkan yang orang terus bahas dan ketik tanpa habis. Pantas saja sosok RT di komplek Heesung tinggal terus meminta keduanya harus di nikahkan warganya saja sudah mengamuk tidak karuan sampai mengungkit musibah dan nasib buruk jika keduanya tidak segera di nikahkan.

BORING HUSBAND 🔸Lee HeeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang