Chapter 1 - Fight My Way

3.4K 320 81
                                    

Aku menarik napas panjang dan dalam, mengisi kekosongan ruang paru-paru yang berkabut dengan perasaan yang mencekik. Ketakutan dan rasa gugup merongrong relung jiwa ku bagai tumbuhan venus yang memangsa serangga menyedihkan yang masuk ke dalam perangkap nya. Mula-mula, venus menenggelamkan serangga itu dalam nektar nya yang manis dan memabukkan lalu secara perlahan mengkonsumsi tubuh malang tersebut.

Hidupku dapat diibaratkan seperti venus. Memberikan madu manis yang disebut kenikmatan duniawi. Menyediakan anggur yang memabukkan bernama kebahagiaan semu. Tetapi, tidak memberikan pilihan akan takdir yang harus ditanggung. Tidak akan membiarkan kebahagiaan dirasakan selamanya. Dan secara perlahan namun pasti, memakan jiwa kosong yang terkungkung dalam nestapa. Hidupku berputar demikian dan akan selalu begitu.

Lalu, apakah meratapi nya akan menyelesaikan nya ?
Apakah menyesali nya akan merubah nya ?
Dan apakah harapan akan memberi uluran tangan yang nyata ?

Tidak. Tidak akan seindah itu. Tidak akan semudah itu.
Setidaknya, aku tidak akan membiarkan hidup ini, bernapas dalam kesia-siaan. Tidak akan menunggu seseorang menyerahkan kasih sayang nya demi kebahagiaan individual. Tidak akan menjanjikan kepada dia, hal yang tidak dapat dijanjikan. Berpikir rasional dan realistis.
I'll fight my own way

-FMW-

Gemerlap suasana elegan di ballroom hotel bintang lima itu, mengusik mata Seokjin. Ia membenci tempat ini. Ia membenci aroma parfum mahal yang menyeruak dari para CEO beserta istri dan anak-anak nya. Ia membenci bagaimana kaum borjuis yang mendengungkan kata kemanusiaan, tetapi bermandikan penderitaan proletar di aliran darah mereka.

Ia membenci bagaimana manusia terbagi dalam tiga strata utama yaitu Alpha, Beta dan Omega yang mana menentukan nilai kehormatan mereka di mata manusia lain. Dan ia membenci bagaimana dirinya terlahir sebagai salah satu dari mereka, dihargai karena status dan darah nya, bukan karena pribadi nya sendiri.

Kedua orang tua Seokjin adalah salah satu orang terpandang di Korea Selatan. Tuan Kim yang seorang Alpha merupakan pengusaha sukses dalam bidang supplier alat-alat teknologi, sedangkan Nyonya Kim yang juga wanita Alpha adalah mantan Miss Korea dan model yang sangat terkenal di domestik dan mancanegara. Keluarga sempurna yang dikaruniai 3 Alpha tampan, sebagai pelindung legacy keluarga.

Kim Seokjin adalah anak tertua keluarga Kim. Wajah nya tampan layaknya pahatan patung Yunani, dengan mata jernih bagai kijang, hidung tajam yang bangir dan bibir merah yang kecil tetapi tebal.

Kedua adik Seokjin yang bernama Kim Taehyung dan Kim Namjoon adalah Alpha kembar tidak identik yang tidak kalah tampan dari Seokjin. Walaupun masih berusia 15 tahun dan belum menjalani tes strata, keluarga besar mereka telah memastikan bahwa kedua kebanggaan keluarga itu merupakan calon pemimpin perusahaan raksasa Kim.

Sejak kecil, Taehyung dan Namjoon adalah bocah yang cemerlang. Berbeda dari Seokjin yang tergolong siswa yang sangat biasa, Namjoon adalah genius muda yang telah mencetak nama nya dalam WIPO (World Intellectual Property Organization) atas hak kepemilikan penemuan jaringan global 5G. Sedangkan, Taehyung adalah photographer termuda NAT GEO yang telah melakukan pameran-pameran besar di seluruh dunia.

Dibandingkan kedua adik kembar nya yang luar biasa, Seokjin tidak terlalu dianggap keberadaan nya dalam keluarga mereka. Wajah Seokjin memang tampan tetapi tergolong feminine untuk seorang Alpha.

Seokjin memandang sekeliling ruangan tersebut, manik hazelnut nya bertemu dengan dua pasang bola mata gelap yang menatap nya lekat. Di kejauhan terlihat kedua adik kembar nya, mencoba mencuri-curi pandang kearahnya. Mereka berusaha mendekati Seokjin, tetapi kedua pasang tangan bocah itu ditahan oleh orang tua mereka.

Fight My Way (KookJin) Where stories live. Discover now