13. Wade si Penikung Ulung

4.6K 416 244
                                    

di chapter sebelumnya:

Peter Parker tengah sibuk belajar tapi segerombolan bapak bapak yang merangkap menjadi om om haus belaian tengah menghidupkan musik dangdut di markas dengan lantang, Parker tidak terima dan agak ngegas hingga Bruce kesal lantas mengutus Loki untuk menaikkan volume musik hingga batas maksimal. /tumbenan ini si loki mau-mau aja dijadiin babu/

Si Quill berinisiatif untuk mengusir Parker dari markas, dan dia juga menghasut yang lainnya untuk mendukung rencana busuknya tersebut karena Parker dinilai terlalu berisik untuk seukuran anak kecil yang ia pikir hanya bisa menempel di dinding seperti cicak-man.

Bruce geram karena tingkah Quill mencerminkan manusia yang tidak tahu diri, sehingga Bruce menyarankan agar duo Peter itu di depak saja dari markas. Lagipula tidak ada untungnya menampung tunawisma songong seperti mereka berdua.

Dikasih jantung malah minta hati. Dikasih cinta malah dianya mendua. Kan sakit. /ok skip/

Peter semakin ngegas dan terjadilah drama yang terjadi atas pengakuan Peter Parker tentang ponselnya telah dibajak oleh Rocket. /Kasihan Rocket lagi-lagi jadi kelinci-hitam/

Hingga terkuak maksud dibalik acara dangdutan itu yang ternyata adalah serangkaian acara penyambutan Steve atas kepulangannya dari sawah. Terjadi sedikit cek-cok anggota tua,----keadaan masih terpantau----drama sakit hati antar raja yang haus pengakuan dan kasih sayang hingga kemunculan Stephen di grup padahal dia udah left.

background music:

KAU DATANG DAN PERGI SESUKA HATIMU, OH SAKITNYA HATI....... BENCINYA HATI...... PADAMUUU.....

(selamat membaca

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(selamat membaca. mwahh)

-----

Stephen: hi bitch. I'm back🌝

Tony: wah si dukun mentang mentang bisa mejik langsung nongol ae. Gue nggak trima ya grup boyband super rahasia gue tercintah ini dibobol paksa!

Stephen: ba?cot

Bruce: by the way kita jadi nggak nih usir si peter?

Wanda: YAJADI DONG!

Wade: Karena gue adalah mahluk paling tampan, brilian, cerdik, memiliki ideologi dan bervolusi tinggi diantara kalian, gimana kalau gue aja yang nyusun rencana pendepakan Peter. Ok?!
Wade: DIMOHON IYAIN AJA BIAR GUE SENENG!!

Tony: itu orang mulutnya pernah diseruduk bisonnya avatar apa belom ya?

Thor: komuknya si wade harus di peperin ke pantatnya si clint!

Sam: otw. Gue gered paksa si clint yang pantatnya paling tajam diantara kita semwah buat digaplokin ke mukanya si wade biar otaknya rada bersih

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 20, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Marvel Chat GroupWhere stories live. Discover now