23

1.2K 177 5
                                    


Hari ini.
langkah kaki kyungsoo kembali berhenti .menatap sejenang cafe mewah yang berada di hadapan nya.
cafe universe adalah salah satu cafe mewah di kawasan apgujeong-dong..
Cafe berdesign enterior yang cukup elegand dan sangat mewah di mata kyungsoo.

Hari ini kyungsoo benar-benar dapat bergerak bebas pasalnya dari tiga minggu lalu ia selalu di buntuti oleh chanyeol dengan alasan takut dirinya lelah takut ia kembali pingsan dan tidak ada yang menolong nya.
Hhh gila mungkin bagi kalian. Tapi perlu kalian tau begitulah chanyeol terlalu overprotectif terhadap kyungsoo semenjak jatuh pingsan nya dirinya tepat di toko kue tiga minggu yang lalu.
Hari ini adalah hari dimana kyungsoo kembali ke sekolah nya.
Memakai seragam membuat kyungsoo tidak bisa menghilangkan senyum manis yang terus tersunggingg di bibir hati milik nya...
Kenapa chanyeol tidak menjemput kyungsoo?

Bukan tidak mau menjemput hanya saja setelah melewati perdebatan mereka berdua karna kyungsoo hanya ingin naik buss ke sekolah akhir nya chanyeol mengalah dan membiarkan kyungsoo naik buss .
Sehari stelah kyungsoo tidur di apart milik chanyeol ia kembali ke rumah dan benar2 kembali kerumah dengan beribu alasan ia berikan kepada dokter kang karna ia ingin kembali bersekolah dan berakhir lah ia sekarang di sini..
Tepat di depan cafe universe,cafe yang selama ini ingin ia masuki namun selalu ia urungkan karna ia tau perlu mengeluarkan ratusan ribu won jika ingin makan di cafe itu,dan... kalian tau benar kyungsoo bukan tipikal gadis yang mudah menghamburkan uang milik nya hanya untuk sebuah makanan atau minuman...
Kyungsoo menatap sejenank bangunan di depan nya memperhatikan setiap sudut bangunan..
Jangan tanya sekaramg sudah pukul berapa .. tentu saja lebih dari jam 4 sore. Pasalnya kyungsoo sudah pulang dari sekolah nya.
Kenapa kyungsoo sendiri? Dimana luhan dan tao?

Luhan tengah berkencan dengan park hyun sik namja dari kyunghee univ dengan seribu pesona yang mampu menjerat hati seorang xi luhan.
Lalu tao?
Tao kembali ke china setelah saudara2 nya huang ziyixing menelfon karna domba domba nya butuh pengasuh ... dan karna rayuan bayaran yang tinggi alhasil tao kembali ke china dan tinggal di sana maka jadilah kyungsoo sendiri

"Hhhhh"-kyungsoo mengehmbuskan nafas nya pelan memutar tubuh nya dan kembali berjalan

Brughhh

"Astaga,apa anda baik2 saja? maaf kan saya,saya tidak sengaja"-ucap membungkukan badan ketika tubuh ny jatuh terduduk karna menabrak seseorang namja di depan nya

"Lain kali jalan pakai nata mu"- ucap namja itu dengan nada yang sangat dingin

"Maafkan saya saya benar-benar tidak sengaja "-ujar kyungsoo membungkukan badan nya sembari terus meminta maaf.

"Hey jin kau kenal dia"-tanya seorang namja yang baru saja datang bersama teman nya dan berdiri tepat di samping namja yang kyungso tabrak .
Kyungsoo mendongokan kepala nya untuk melihat ketiga naja yang kini berdiri di depan nya tanpa bicara.

Kyungsoo mendongokan kepala nya untuk melihat ketiga naja yang kini berdiri di depan nya tanpa bicara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan mata nya tepat bertatapan dengan namja yang ia tabrak..
Tatapan nya dingin dan menyeramkan bagi kyungsoo.

Tapi tidak dengan kedua teman namja itu hang justru tersenyum ramah ke arah kyungsoo

RAIN OR SHINE [END]Where stories live. Discover now