dibalik semua

8 0 0
                                    

Terungkap sudah!!!
Inilah jawabannya

Naina adalah adik dari mantan kekasih Sahidd, Mihika. Tentunya sebelum Sahidd menikahi Rashika. Bisa dibilang hubungan Sahidd dan Mihika bukanlah perselingkuhan ya? Karena saat itu Rashika belum datang diantara mereka.
Seperti diketahui keluarga Mihika bukanlah orang berada, kehidupan mereka sangat sederhana dan karena perbedaan kasta itulah hubungan mereka tak mendapatkan restu keluarga.
Sahidd berniat pergi bersama Mihika walau ia harus meninggalkan keluarganya, namun sayang Mihika meninggal dalam sebuah kecelakaan bersama kedua orang tuanya juga. Saat itu Sahidd melihat Naina dan merasa kasihan sehingga ia meminta seseorang mengurus Naina dan Sahidd menanggung biaya hidup Naina.
Dengan terpaksa Sahidd harus menerima perjodohan dari keluarganya dengan menikahi Rashika. Memang awalnya menolak tapi setelah ayahnya masuk rumah sakit karena terkena serangan jantung Sahidd akhirnya menikahi Rashika.
Beberapa setelah menikah Sahidd kehilangan jejak Naina, hingga ia tahu jika Naina lah yang akan dinikahi Arjun. Setelah Arjun menceritakan kisah cintanya pada Sahidd baru baru ini.
Sahidd menyetujui pernikahan mereka karna ia tahu mereka saling mencintai. Ia tak mau nasib adiknya itu sama sepertinya dulu. Tetapi Naina tidak tahu akan semua ini.

------------------------

Naina memandang langit malam itu, penuh bertaburan bintang.

" ayo keluar " cakap Arjun

" kemana ?"

" nonton film? Atau makan malam?::"

" kau itu bicara apa? Ini bukan waktu yang tepat "

Arjun menghela nafas panjang merapikan bantalnya dan berbaring lalu ia berdiri lagi beranjak pergi.

Naina tetap terpaku diam dibawah langit malam itu.

----------------------------------

: " terus saja marah padaku ibu :"
Cakap Arjun yang saat ini berada dikamar ibunya.

Plakk...
Tamparan keras itu menempel dipipinya.

" kau memang tak menganggap ibumu ini ada, apa aku akan marah jika kau bahagia? Tidak. Aku juga senang jika kau bahagia tapi lihatlah ada diluar sana orang yang bersedih diatas kebahagiaan mu. Kau tau ?? Apakah aku marah pada Naina? Tidak. Aku marah padamu. Kau masih belum dewasa untuk memutuskan apapun " cakap Sonam menangis sambil menjewer telinga Arjun lalu ia memeluknya. Dan keduanya meluapkan kerinduan yang selama 10 tahun ini terpendam.

" ada orang lain yang bersedih? Apa maksudnya bu ? "Tanya Arjun penasaran.

" Aarohi menunggumu selama 10 tahun. Dia menunggumu kembali dari Italia, dia terus menanyakanmu pd ku. Bibi kapan Arjun pulang? Bibi kapan Arjun kembali? Aku ingat ketika 19 th Aarohi mengatakan semua itu. Kau pikir itu apa, ha ?? Cinta!! Itu cinta Arjun. Aarohi mencintaimu. Dan berharap jika kalian akan menikah setelah kau pulang nanti. Tapi apa yang kau lakukan?? Tiba tiba datang dan kau sudah menikah?? Bagaimana dengan perasaan Aarohi? Kau tahu sampai saat ini ibu belum berani menemuinya. Entah apa yang harus ibu katakan padanya "

" kesalahpahaman besar apa ini ibu?? Kau pun tahu sejak kecil kami hanya berteman lalu cinta apa?? Aku menyayangi Aarohi sebagai temanku, cintaku adalah Naina bu. Aku akan menjelaskan segalanya pada Aarohi. Aku berjanji akan mencarikan laki laki untuk Aarohi. "

" semudah itu??? Ini tentang penantiannya selama 10 tahun Arjun. Kau tahu banyak lamaran yang telah ia tolak. Ibu mohon jangan katakan apapun pada Aarohi. Berjanjilah "

" tapi, bu..."

Sonam meletakkan tangan Arjun diatas kepalanya dan mau tak mau Arjun harus menurut.

Pikirannya kini bergemuruh membayangkan tentang Aarohi.

KEDIAMAN SHIRKE

" kau mau kemana ?: : " tanya Sughanda yg melihat Aarohi membawa tas besar.

HAI DIL YEH MERAWhere stories live. Discover now