Ben Drowned

1.5K 105 5
                                    

BEN adalah seorang anak laki laki yang biasa aja tapi dia adalah seorang gamers dan dia penggemar berat game zelda. Dia selalu di suruh suruh sama ayahnya cenderung di siksa (?) karena permintaan ayahnya yang bersifat memaksa.

suatu saat ben pulang sekolah dan langsung main video game zelda nya, ben lupa waktu ''kemana aja kamu!? udah jam 6 sore tau! siapin makan malam!!!'' seru ayahnya yang mendobrak pintu dan memukuli ben tanpa ampun "ampun ayah.. aku lupa'' ucap ben kesakitan yang lupa tugas nya bahwa setiap jam 6 sore dia harus menyiapkan makan malam untuk ayah dan ibunya.

ben segera menyiapkan makan malam '' ayah.. ibu.. makan malam nya sudah siap!" seru ben yang telah selesai menyiapkan makanan. ayah ben datang sambil tersenyum kecut (!?) tidak puas. ben kembali ke kamarnya dan main game kesukaannya .

BRAAAK!!!!!!!!

pintu kamar terbanting terbuka dari luar. itu ayahnya ben. mukanya marah dan melihat ben dengan tatapan tajamnya (eak :v) "kemari kamu anak kampreeet!!!!'' teriak ayahnya yang geram segera menarik ben ke kasur nya "ampun ayah.." rintih ben yang dipukuli, dicakari, dan disiksa oleh ayahnya tanpa ampun.

keesokan hari kemudian.

"dah ayah.. ibu.." ucap ben yang segera menutup pintu rumahnya, ben tidak masuk sekolah dan segera masuk ke kamarnya, dia melihat kotak yang ada secarik kertas di atasnya 'kuharap kau menyukainya dan ben segera membukanya. itu adalah video game zelda the lagend of mojara's mask "asiik! inikan baru dirilis 3 hari yang lalu!" seru ben yang langsung memainkan game tersebut dia memulai save data baru yang bernama 'BEN'

jam 6 sore, ben menyiapkan makanan untuk ayah dan ibunya yang telah pulang kerja "ayah.. ibu.. makan malam siap!" ucap ben yang telah selesai menyiapkan makan malam, lagi lagi ayah ben terlihat tidak puas.

berhari hari kemudian.

ayah ben mengadakan pesta bersama teman teman kantornya di rumahnya. ben sedang bermain video game kesayangan nya di kamar nya "BEEEEEEEEEEEN!!!!!!!!" panggil ayahnya dari halaman belakang, ben segera memenuhi perintahnya dan segera menemui ayahnya "ada apa ayah?'' tanya ben yang berdiri di dekat ayah nya yang tengah mabuk mabukan dengan teman temannya " wah.. ini anakmu? manis sekali.." cetus teman ayahnya yang lagi mabuk juga "hahaha.. perhatikan ini'' ucap ayah ben menarik kerah baju ben, melemparnya dan menenggelamkan nya di kolam berenang.

"aaakh!! tolong! ayah tolong! aku tak bisa berenang!" teriak dan tangisan ben yang meronta ronta tak bisa berenang yang tak dihiraukan oleh semua orang yang malah tertawa.

"you've met with a terrible fate, haven't you?''

kata kata terakhir sebelum dia tewas tenggelam.

hakim mengayunkan palunya. Kejadian itu semakin lama terlupakan. Tapi, ada seorang pria yang tertarik dan menyelidiki lebih lanjut kejadian ben ini karena bersangkutan dengan hack hack dan virus virus dari game zelda the lagend of mojara's mask yang di duga terror ben karena mereka merasakannya setelah melihat data save yang bernama 'BEN'

you shouldn't have done that..

Creepy QuotesWhere stories live. Discover now