rongpuluh

2.9K 462 87
                                    

💕Happy Reading💕

.

Warn typo(s)

.

Wonwoo sedang duduk di samping ranjang Mingyu, iya Mingyu tadi sempat pingsan saat di bawa ke rumah sakit. Wajahnya babak belur dan banyak luka lecet di pergelangan tangannya. Beruntung anklenya tidak terlalu parah. Jihoon udah balik duluan, ada urusan buat ngejemput Chan di sekolah.

Mingyu diam dari tadi, padahal Wonwoo ada di sampingnya. Wonwoo sendiri sudah di obati. Memar di wajahnya tidak terlalu banyak, hanya memar di pipi kanan, dan di dekat pelipis.

"Ming, lu kenapa diem aja?"

"..........."

Mingyu cuma diem pas Wonwoo megang tangannya.

"Ming.."

".........."

"Oke. Gue salah, gue ga ngecek hp dan brakhir lu nyusulin gue ke kantin kan? Lu liat gue sama Kak Taehyung? Jangan salah paham, dia cuma tetangga gue. Lagian dia itu uke, ga mungkin gue selingkuh sama uke kan Ming?"

"Tapi gue gasuka."

"Akhirnya lu mau ngomong. Iyaa maafin gue ya? Maafin juga gegara gue, lu jadi niat balik sendiri dan malah ketemu duo congcorang itu."

"Harusnya lu gausah nyusulin. Lu bisa cari bantuan kan ke lainnya?"

"Kenapa lu malah larang gue nyusul lu ha? Gue khawatir sama lu yang di tarik tarik gitu!"

"Tapi ga perlu nyusulin juga bisa kan? Lu tinggal telpon Seokmin atau Seungcheol."

"Ming! Gue lagi males ribut sama lu. Gue nyusulin lu itu karna gue khawatir lu kenapa kenapa, kaki lu juga masih sakit kan? Ga mungkin lu bisa ngelawan mereka! Gue juga ga ada mikirin hal lain selain ngikutin lu tadi. Ribet banget sih lu?!"

".........."

"Bangsat jan diem aja!"

"............"

Mingyu masih diem. Dia sebenernya pengen meluk Wonwoo, minta maaf karna gara gara dia, Wonwoo terluka.

"Terserah lu mau mikir apaan lagi! Gue pamit!"

"Won!"

Terlambat, Ming.

BRAAAKKKK

Mingyu cuma diem natap nanar ke pintu yang barusan di tutup sama Wonwoo. Mingyu sebenernya masih cemburu sama Taehyung. Dia gasuka liat Wonwoo-nya deket sama cowok lain. Mau itu uke ato seme. Dia gasuka. Katakan Mingyu egois dan posesif, tapi gimana lagi, dia bener bener takut kehilangan Wonwoo.

.

"Loh Won? Kemana?"

"Balik. Lu urus aja sana temen lu! Bye!"

Seokmin, Seungcheol, Hoshi, dan Jeonghan cuma diem ngeliat punggung Wonwoo yang makin jauh. Timbul tanda tanya besar di pikiran mereka.

"Mereka berantem?"

"Mungkin. Dah yuk tengokin Mingyu."

.

Mingyu masih diem aja, dia sebenernya juga ga mau marahan sama Wonwoo. Apalagi dia lagi sakit kayak gini. Biasanya Wonwoo yang ngerawat dan merhatiin dia, sekarang? Mingyu sendiri yang seolah ngusir Wonwoo dari sisinya.

PDKT [Meanie Love Series Book 1]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant