enem

3.7K 566 54
                                    

💕Happy Reading💕

.

Wonwoo lagi jalan di koridor kampusnya, dia baru aja kelar 1 matkul hari ini. Masih ada 2. Dia laper mau ke kantin rencana. Lagi aja ena ena jalan

"Wonwoo!"

Wonwoo noleh ke belakangnya, ada Sehun lari lari gitu.

"Kenapa kak?"

"Mau kemana?"

"Kantin"

"Yodah sama gue kuy"

Wonwoo beloman aja bales ajakannya, tangannya udah di gandeng gitu aja sama Sehun. Wonwoo cuma diem, tapi dia ada perasaan gelisah sama takut. Iya, takut Mingyu liat.

"Mau pesen apaan?"

"Eh, aku pesen sendiri aja kak."

"Gausah. Bilang gue, ntar gue sekalian yang mesen."

Wonwoo lagi lagi diem, pas si Sehun megang tangan dia sambil di elusin. Dan sialnya, Wonwoo ga liat, ada Mingyu yang ngeliat itu semua.

"Gue soto aja kak."

"Ok!"

Wonwoo cuma kasih senyum aja sampe si Sehun pergi dari dia. Lalu dia ngecek hapenya, buat ngilangin bosen. Baru aja mau open lockscreen, ada chat dari Mingyu masuk

Kiming💩

Cancie
Dimana?

Knpa?

Mau aku ajakin makan
Aku di kantin
Read

Wonwoo langsung ngedarin pandangannya ke seluruh kantin, dan bisa dia liat ada Mingyu lagi duduk ngeliat ke arahnya juga. Mingyu cuma senyum ke dia, ga kayak biasanya yang langsung nyamperin heboh.

Dia liat ga ya? -jww

Agak sakit sih -kmg

"Won, nih sotonya."

Sehun dateng dan ngehalangin pandangan dia ke Mingyu. Dan ga lama, Wonwoo bisa liat Mingyu jalan keluar dari kantin. Tanpa ngeliat ke arah dia.

.

Wonwoo udah mau balik rumah, kalo ga di paksa sama temennya, Jeonghan. Buat nonton club basket latihan. Pacar dia, Seungcheol itu ace di club basket. Makanya dia semangat gitu ngajakin nonton.

Suasana di lapangn indoor kampus dia lumayan rame, padahal cuma latihan doang. Cuma kata si Jeonghan ini latihan tanding antara angkatan dia sama angkatan atas dia.

"Won, duduk sana aja. Sepi ga terlalu berisik tapi pas buat ngeliatnya."

"Hm"

Mereka jalan berdua ke tribun yang ga terlalu rame sama fans fans anggota club. Mereka duduk pas banget peluit tanda pertandingan di mulai.

Jeonghan udah teriak teriak bar bar nyemangatin pacarnya. Si Wonwoo cuma ngeliatin sambil nyemilin nashos yang tadi di beliin Jeonghan biar dia mau ikut nonton.

BRAK

"MINGYU!"

Wonwoo bisa liat di tengah lapangan si Mingyu jatuh setelah tabrakan sama Sehun pas lompat buat rebutan bola. Dan Wonwoo juga bisa liat tadi Sehun sengaja condongin badan dia ke Mingyu yang nyebabin Mingyu oleng dan jatuh.

"Heh itu Mingyu di gotong!"

Wonwoo masih diem aja liat tubuh jangkung cowok tiang itu di gotong sama temen temennya. Dan sialnya, pas dia nengok liat Sehun, cowok tinggi itu lagi masang senyum yang bisa Wonwoo tahu, itu senyum sinis.

PDKT [Meanie Love Series Book 1]Where stories live. Discover now