2

16 3 2
                                    

Pada akhirnya, kawan kawan deketku tuh Sebut saja 

Sekar, Ima, Sessy, Aini.

Dan nama kami CIKITZU.

Udah kayak mau bikin girlband. Apa dong, Red velvet gitu?

Kalo Sessy, dia punya sahabat dari kecil namanya sebut saja Jesheline. Jadi awalnya tuh gue takut sahabatnya ngira gue nekong si Sessy.

Dan kalo sekar gue lupa gimana. Kayaknya karna Sessy. Mereka kan suka Kpop. Awalnya Sessy suka 2 pm. Dan sekar Ikonic. Gue juga waktu deket sama Sekar takut kalo sahabatnya sekar marah.

Nah, kalo Ima. Ima nih sahabatnya si Sekar. Awalnya gue canggung sama dia. Tapi ujung ujungnya gila juga. Bahkan sampe sekarang. Huhuhu.. Kucing ta Kau Imaaa..

Nah kalo Aini tuh, aku deket sama dia karna game GROWTOPIA. Jadi dulu tuh gue nih Maniac Growtopia biarpun noob sampe sekarang. Gue pertamanya main GT sama si Aini terus kami jadi sering bareng.

Hahahaha.. Gue ngakak sendiri waktu ingat ingat Aini. Aini tuh sering kalo mau cerita yang lawak lawak gitu, dia ketawa duluan baru cerita. Contohnya.

"Weh, kemaren tuh.. HAHAHAHAHA.. Gue kan.. HAHAHAHA.." Yah gimana mau cerita coba?

huhuhu.. kurindu kau Aini.

Sayangnya, waktu mau naik kelas 8 Aini udah pindah.

Aini, gue cuma mau bilang. Lo itu cantik, jangan lupa keramas.


Cikitzu tuh sering ngumpul di tempat nongkrong bentuk lingkaran berpayung di depan kelas. Kami nyebut tempat itu sebagai... 

Jamur.

Tapi kadang kita gak di situ.

Cikitzu tuh kelasnya di area kelas 7 yang amat sangat terpencil. Jadi kelas 7A dan kelas 7 yang lain ada di pojok kiri sekolah. Sedangkan kami tuh kalo jajan ke tempat terpojok kanan sekolah. Kece kan? 

karna perjalanan jauh itulah, kami menemukan sebuah markas, dekat kolam. Duh adem deh di situ. Kami sering makan di situ.

Dan Cikitzu tuh sering degil. Kalo pulang sekolah malah pergi ke warung jajanan gitu. Trus nongkrong deh. Nah, yang sering traktir traktir tuh Ima, Aini. Huaaa makin sayang.

Dan yang sering nyoel nyoel makanan tuh gue. 

Hehehe.

Kami nyebut warungnya tuh 'Tante takris' Karna kami sering beli Tahu Krispi di situ. Dan kami sering makan saus pake Tahu Krispi, bukan makan tahu pake sambel.

Gue gak tau kenapa warungnya udah tutup sekarang. Apa karna kami nyuput sambelnya yah?

Mianhae Tann..


Gue disaranin nonton MV seventeen yang Mansae sama sekar.

DAN JADILAH GUE SAMPE SEKARANG MASIH CARAT. GUE JATUH CINTA LANGSUNG SAMA TUH BOYBAND.

Dan gue download MV seventeen yang laen juga. Terus kita sering nonton MV.

 Nah, pada suatu hari kita nonton yang Aju Nice. Dan Sekar bilang, Bias dia tuh yang duduk di sofa dong.  Lah beberapa hari kemudian gue pengen komporin dia. Dan gue bilang Bias gue tuh yang duduk di Sofa, yang gak lain itu S.Coups.

Tapi dia kok ga panas sih?

Dan ternyata gue salah orang. Ternyata bias si Sekar tuh si Wonwoo. 

Kan kzl

Tapi sejak saat itu pula kisah cinta antara gue sama si sekop berlangsung. Ternyata gue baru sadar kalo si Seungcheol tuh ganteng, kece, imut. Duh, cinta.

Selama beberapa bulan gue suka sama si Sekop. Dan cinta kami tuh berlangsung sempurna.


SMP Gue Tuh...Where stories live. Discover now