Delulu Again

87 6 0
                                    

Jadi, lagi scroll scroll explorer ig. Liat YSH foto kayak sama fans gitu, cewek, cantik, mana sambil rangkul rangkulan *potek hati noona*. Dalam hati timbul tanya, udah mikir yang enggak enggak. Ada lagi foto YSH sama cowok kayak di Coffee shop gitu. Terus ada lagi sama cewek juga, Ga terlalu cantik, cuma semok *pardon my word*, di caption cewek ini transletannya "seung ho ganteng banget".

Wut?

Seung ho?

Temen lu?

Sok akrab banget *jealous Noona mode on*

Semakin galau lah.. Fikiran udah kemana mana, orang orang itu siapa? YSH ngapain? Apa dia lagi kencan buta? Apa dia mau ngerayain ultah si dedek rasa noona? Begitulah sekelumit fikiran gila yang melayang layang di kepala.. Sampai akhirnya nemu posting ginian..

 Sampai akhirnya nemu posting ginian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cr: @ eyesmilecoupe

Dan baca komen itu penting. Jadi si pemilik ig ini banding postingan CSB sm si fanboy dan you can see, dinding sama kursi yang didudukin Haku sama donk sm di ig nya si fanboy. Terus salah satu komen di ig eyesmilecouple ini bilang kalo Coffee shop itu mungkin deket rumahnya soobin (ternyata emang deket sm agency nya soobin, oh em ji) . And delulu mind activated again.

So YSH kan dari Malaysia tuh dua hari lalu, ada oleh oleh buat yang tersayang, ya udah mampir bentar (lama jg gpp) pulangnya ngupi Dulu lah di warkop deket situ. Pulangnya baru deh ketemu fans dan foto. Kok boleh di posting ya fotonya? Iya boleh, soalnya kalo ga boleh mereka bakal posting foto dia ngupi ngupi ganteng sama kesayangannya.

Atau

Chaeyoo janjian di warkop itu, kangen sama kesayangan, alesan aja mau ngasih oleh oleh.

Lumayan masuk akal sih, secara YSH outfit nya casual gitu, kaos polos, jins, sepatu kets, ransel, dan topi, mungkin ada masker jg di tasnya. Haha..

Oke itu aja... Jangan dimasukin ke hati ya, namanya juga shipper lagi delulu..
Cheerio..

About Chaeyoo Where stories live. Discover now