Delulu Time

82 5 0
                                    

A couple of days ago our lovely miss chae update her ig post.

Pertama kali liat postingan ini otomatis mata tertuju pada siapakah namja di pir satu lagi? Dari jauh yakin banget kalo itu namja

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Pertama kali liat postingan ini otomatis mata tertuju pada siapakah namja di pir satu lagi? Dari jauh yakin banget kalo itu namja. Positif!. Baca kolom komen, oh em ji semua ternyata sama, pada nanyain itu siapa, itu seung ho ya.. Bla bla bla... Ga lama setelah itu neng soobin ngetag orang, kayaknya sih itu manajer oenni yang di postingan Jepang itu, sayang ig nya private Jadi ga bisa Kepo. Trus soobin nulis caption : "oppa anigo,, oenniyaeyo". raw trans: bukan oppa tapi oenni.
Pirtinyiinnyi : ngapa tau tau dia ngetag manajer sm bikin caption? Dia Baca semua komennya kali ya? Merasa terancam lalu bela diri kayak gitu. Padahal kalo dia mau nyangkal ga perlu tulis oppa anigo, oenniyeayo. Tulis aja "with oenni" gitu. Dan oppa itu maksudnya siapa? YSH??
Kalo liat dari postingan nya sih sekali liat langsung tau itu badan cowok, kalo pun itu manajer oenni kok ga ada dadanya. Ga ngejeplak apa gitu soalnya kan nyelempang tas. Lagi.. Baju nya soobin yang bagian dalem sama ama orang di pir satu lagi. Baju couple jangan jangan.. Haha..
Ini nih yang bikin delulu mind shipper activated.
So YSH datang jemput CSB abis acara launching make up itu, rencananya mau makan nih. Di ig YSH liat kok baju soobin seksi banget, dia ga suka terus dia suruh soobin ganti pake baju couple yang udah dia siapin + outer, jadi lebih tertutup gitu. Terus soobin dengan manjanya suruh YSH bawain tas dia, lalu ngambil handphone buat foto sambil manyun manyunin bibir (ceritanya ngambek ga boleh pake yang seksi seksi wkwkwkwk)

Sekian delulu malam ini 😛😛

About Chaeyoo Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon