CHAPTER 7, MALAM DI AMEGAKURE

7.1K 482 65
                                    

ONEGAI

==

==

SASUHINA ( DISCLAIMER BY MASASHI KISHIMOTO )

==

==

SHINOBI/ROMANCE/HURT/R+17

==

==

==

" eungh ".

lenguhan lembut lolos dari bibir merona seorang gadis yang tengah tertidur , perlahan kedua kelopak matanya terbuka, mengerjapkan beberapa kali mata amethysnya untuk menyesuaikan cahaya mentari pagi yang menyapa, setelah kesadarannya mulai membaik, ia pun bangkit mendudukan diri, memijat mijat kecil pelipis untuk menghilangkan rasa pusing yang melanda, dengan mata yang sedikit terpejam gadis itu mencoba merenggangkan tubuhnya, menarik nafas dalam lalu menghembuskannya.

" bagaimana keadaanmu ?".

suara baritone seseorang mengintrupsi kegiatan paginya, sontak membuat gadis yang masih belum sadar sepenuhnya menyentakan kedua matanya terbuka lebar, menoleh kearah suara yang didengarnya, kedua mata amethyst itu membelalak kala melihat seorang pemuda yang sedang duduk menyandar di ujung ruangan dengan mata terpejam dan kedua lengan terlipat. tak perlu membutuhkan waktu lama untuk dirinya mengetahui siapa gerangan pemuda di ujung sana.

" s-s-sasuke-kun a-apa yang k-kau lakukan di k-kamarku ? ". ujar hinata tergagap.

" lihat disekitarmu dengan benar ".

gadis hyuga itu menyipitkan matanya, tidak paham dengan ucapan yang sasuke lontarkan, akan tetapi sepertinya pemuda berambut hitam legam itu tak berniat menjelaskan apaun padanya, dia pun mengitari seluruh ruangan dengan mata mutiaranya unutuk menemukan jawaban, memang terlihat asing, pikirnya, di detik kemudian sang hyuga tersadar bahwa kini dirinya tidak terbangun dikamarnya. hinata kembali menoleh pada seorang pemuda yang duduk bersandar di ujung ruangan dan masih terpejam.

" t-tapi b-bagaimana bisa ?".

sasuke membuka matanya menghadap hinata dan memandang gadis itu lurus dengan tatapan datar miliknya namun penuh dan sarat akan makna.

" kau tidak ingat ?".

" a-apa m-maksudmu ?". hinata masih tidak mengerti.

" benarkah ?".

hinata terdiam, pendangannya mengarah keatas tanda berpikir, keadaan yang sempat riuh kini menjadi hening, sasuke yang dengan diamnya menunggu reaksi hinata dan hinata yang terdiam karena tengah berpikir. gadis itu masih berpikir mengapa ia terbangun diruangan milik sasuke. hinata mulai larut dalam pikirannya, semakin dia fokus berpikir semakin muncul bayang – bayang yang terjadi semalam, bayangan dirinya yang berjalan sendiri menuju ruangan sasuke, bayangan saat dirinya menyerang sasuke hingga berakhir dengan dirinya yang mencumbu pemuda uchiha itu secara brutal, dan berujung dengan dirinya yang terbangun di kamar milik sang uchiha. wajah hinata bahkan seluruh tubuh gadis itu mulai memerah padam, kedua pipinya merona hebat, hinata tidak bisa menahan rasa malu dan gugup luar biasa yang dirasanya, jantungnya berdegup kencang, tubuhnya memanas. gadis itu bangkit seketika dan berlari meninggalkan ruangan juga sasuke yang tengah menatapnya, berlari secepat mungkin dengan kepala tertunduk dalam.

melihat hinata yang seperti tadi membuat seringaian tipis diwajah tampannya muncul, reaksi yang ditunjukan gadis itu sangat tepat dengan perkiraannya, membuat hinata kini terlihat menggemaskan dihadapannya, namun tetap saja hanya ada ekspresi datar dipermukaan wajah sang uchiha muda.

ONEGAIWhere stories live. Discover now