♪Perih yang kuarasakan

209 10 0
                                    

teman teman baekhyun sudah pergi setengah jam yang lalu. Chasi sekarang lagi berkutat di Dapur, membereskan dan juga mencuci piring piring kotor itu.

Tak sampai beberapa Menit Chasi sudah selesai membersihkan Piring piring kotor itu.

Setelah semua bersih dan tertata rapi, chasi langsung melangkah pergi kekamarnya karna hari juga sudah larut malam.

"Tunggu?".pinta baekhyun yang kini berdiri sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

Chasi langsung menoleh kearah baekhyun. "Ada apa?".tanya Chasi lembut.

"Sini lo?".pinta Baekhyun cuek.

Chasi terdiam, mengerutkan dahi bingung.

"Cepetan".bentak baekhyun membuat chasi berlari kearah baekhyun.

"Dariman Lo kenal sama Lay?".tanya baekhyun tak suka.

"Eem waktu,,aku di taman dan tak ...segaja ketemu dia?".ujar Chasi takut.

Baekhyun yang  mendengar jawaban chasi langsung terasa panas.

"Dasar jalang? Lo gak bisa apa diem gak usah deket deket sama laki laki lain....gatel lo,,,gue ini suami lo...lo anggap gue siapa?".bentaknya.

Jalang....Deg..bagaikan di sambar petir hati chasi mendengar ucapan Baekhyun.hingga tak sadar bulir bulir bening sudah berjatuhan di pipinya.

"Gak usah pakek acara Nangis nangis palsu di depan gue?gue gak bakalan Pernah Merasa kasian sedikitpun sama lo...!".bentaknya.

Chasi langsung mengusap air matanya yang mengalir sedari tadi.

"Jika kamu memarahiku hanya karna kau deket sama pria lain...aku terima tapi?
yang aku tak terima ...kamu deket sama Cewek lain yaitu sang wae padahal dia itu bukan istrimu aku istrimu...kenapa kau tak pernah menganggapku...?".balas chasi dengan air mata yang sudah berkunang dimatanya.

"Cuih? Gue tak akan pernah mau menganggapmu sebagain seorang istri meskipun siapa yang menyuruh gue ...karna lo tetep orang ASING dalam hidup gue inget itu...dan gak bakalan pernah berubah titik.".Ujarnya ngebentak.

" inget hubungan lo sama gue hanya Hubungan di atas kertas aja dan gak bakalan pernah berubah itu?".herdik Baekhyun sinis.

"Dan untuk terakhir kalinya gue bilang sama lo ...jangan pernah bawak bawak kekasih gue ke hubungan Gak jelas ini?karna dia gak ada hubungannya sama ini inget itu".ujarnya lalu pergi.

°÷°÷°

Jam menunjukkan Pukul 06:00 pagi chasi masih tetap terdiam di atas kasurnya, kepalanya terasa pusing terus mukanya pucet. Dia tidak tidur semalaman ini,dia selalu mengingat ucapan baekhyun tadi malam.

Entah kenapa hatinya sekarang merasa tak akan kuat menahan semua berbuatan kasar baekhyun kepadanya.

Dia ingin bertahan tetapi, hatinya telah berkata 'berhentilah' .chasi sekarang merasa tak tau harus berbuat apa? Tapi yang dia inginkan hanyalah kasih sayang yang tulus dari baekhyun,sudah itu saja.

Cring cring cring...
Caling DR.Lay♪...
√           ×

Haendphone Chasi berbunyi menandakan telepon masuk.

Chasi langsung mengambil haendphonenya diatas laci dekat rajang. Chasi agak kaget, melihat pangilan masuk dari Lay sepagi ini , tanpa banyak bicara chasi langsung mengakat haendphonenya ke telinganya.

PERNIKAHAN PAKSA♥ (BYUN BAEKHYUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang