♪ketemu dia (sang wae)

200 7 0
                                    

Pagi ini Chasi sudah terbangun dan sudah selesai  membersihkan badannya. Dia melangkah menuju dapur untuk membuat Sarapan untuk Baekhyun.

Chasi sekarang sudah berkutat di dapur, dia ingin memasak makanan kesukaan baekhyun. Sayur sop dan Gule Ayam, chasi tau makanan kesukaan baekhyun dari Hong rang kemaren,ketika Selesai Melaksanakan pernikahan.

Ya, jun jae dan Hong rang tidak pernah mengunakan pembantu di rumah Yang besar ini. Karna hong rang sendiri yang tidak ingin orang lain yang memasakkan untuk keluarganya ataupun memebersihkan rumahnya. Entah karna Alasan apah Hong rang tak ingin menggunakan pembantu.

Chasi sudah selesai menata semua masakannya yang sudah tersaji di meja makan, lalu kakinya melangkah untuk memanggil Baekhyun. Namun belum sempat melangkah Baekhyun sudah turun dari kamarnya, kemudian menuju Meja makan.

Baekhyun kemudian duduk. Dan Chasi langsung menaruh Nasi dan lauk pauk kesukaan
Baekhyun serta menuangkan Air minum untuknya. Setelah selesai Chasi berniat untuk duduk di dekat Baekhyun namun belum sempat chasi menyentuh kursi untuk duduk, baekhyun dengan cepat melarangnya.

"Mau ngapai lo?".tanya baekhyun Dingin.

"Makan?".

"Enggak lo gak boleh Makan bareng gue!! Bikin gak nafsu makan gue ajah lo...?sana pergi lo?".usir Baekhyun sambil mendorong Chasi yang lagi duduk di sebelahnya.

Chasi kemudian bangun dengan mata yang sudah berbinar karna air matanya yang ia tahan. Dan melangkah pergi untuk kekamarnya.

"Tunggu lo?".teriak Baekhyun agak ngebentak.

Chasi menoleh kemudian menunduk.

"Nantik Kekasih gue mau ginep disini selama Seminggu dan gue harap lo gak bikin kekacauan di sini?? Dan yang paling penting lo itu harus tutup mulut tentang hubungan gak jelas ini? Kalok sampek lo Bilang tentang hubungan ini,,, gue jamin bakalan buat lo sensara di jalanan inget itu?".ujar Baekhyun senyum sinis.

'KEKASIH' Batin Chasi.

Bagaikan di sambar petir chasi, ketika mendengar Baekhyun mengucapkan kata 'kekasih gue?'.

"NGerti gak lo?".Bentak Baekhyun membuat Chasi yang menunduk melonjak kaget.

Chasi menganggukan kepalanya takut. "I-iya ngerti?".Gemetar Chasi.

"Bagus... yaudah sana lo pergi bersiin tu kamar gue dan inget jangan sampek lo mencuri barang barang gue?? Awas kalok sampek lo ngambil..yaudah sana?".Pekik Baekhyum kasar.

Chasi melangkahkan kakinya menuju Kamar Baekhyun yang berada di Kamar atas. Sambil mengusap air matanya yang Bercucuran di pipinya.

"Mungkin Kau akan terus merendahkanku Baekhyun? Tapi inget serberapa kali kau terus membuatku menangis,,Aku akan tetap mencintaimu walaupun Harus membayar dengan Air mata".

°÷°÷°

Saat chasi menyiapkan makan malam, tiba tiba Ting..nong bel Rumah berbunyi membuat Chasi tergopoh gopoh menuju Pintu.

Saat Chasi membuka pintu chasi sudah dihidangkan oleh pemandangan yang melukai hatinya.

Seorang gadis cantik yang bergelanyut manja di tangan Baekhyun dengan pakaian yang agak terbuka.

PERNIKAHAN PAKSA♥ (BYUN BAEKHYUN)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें