b

14 5 5
                                    

" Jadi kau Yoon Hyunji?" tanya ahjussi itu duduk dengan kaki menyilang sambil menatapku tajam. Disebelahnya ada seorang Ahjumma yang bisa kusimpulkan adalah istrinya.

Aku bengong sejenak, tapi untungnya cepat siuman.

" Ne? Ah, ya benar a..aku Yoon Hyunji imnida" Jawab ku gugup. Bahkan aku tak memberikan salam kepada mereka.

Aku masih belum ngeh dengan apa yang terjadi. Hal itu membuat jantungku berdebar. Ahjussi tadi memandangiku cukup lama.

Anak Idol tadi menyilangkan tangannya di dada dan senyum-senyum aneh melihatku. Bukan, lebih tepatnya ia mengeluarkan smirk  yang aneh. Aku sedikit dibuat merinding melihatnya. Baiknya aku bisa mengontrol ekspresiku saat melihatnya.

" Wahahh lumayan cantik juga kau yah, iya kan Taehyung-ah?" Tawa Ahjussi itu. " Aku yakin kau pasti akan betah disini"

Aku semakin dibuat linglung saja. Rasanya pikiranku sekarang tidak sedang ditempatnya. Aku merasa seperti orang bodoh. Tak tau apa – apa. Karena nya aku memberi tatapan apa-yang-terjadi-ssaem? kepada Kang ssaem. Lalu tiba tiba kepala sekolah menyela

" Baiklah langsung saja, Hyunji -ah dia adalah anak baru di sekolah kita. Namanya Kim Taehyung. Dia adalah anak Kim Pansa-nim dan Kim Seonsaeng-nim  kau tentu tahu kan? Suatu kebanggan anaknya akan mulai bersekolah disini." ( Hakim) (Dokter)

Keluarga Kim? Tentu saja aku tahu. Bukan, semua orang pasti tahu. Hmm hmm, pantas saja muka nya tadi terlihat familiar. Wajah idol yang terlihat licin dan terawat, seharusnya aku sadar dari awal, mereka bukan tamu biasa.

Kuberitau dengan kalian, Keluarga Kim adalah keluarga yang terkenal dan berkharisma. Keluarga Kim sangat disegani dimana pun mereka berada. Mereka sudah sama seperti artis.

Kim Pansa -nim adalah hakim senior yang dikenal sangat adil. Tidak pernah memakan suap dan sangat menetang adanya Korupsi. Bahkan dia adalah hakim yang sering dipercayai oleh agensi agensi besar untuk membantu menyelesaikan persidangan artis mereka yang terlibat skandal.

Sementara Kim seonsaeng-nim adalah Dokter Bedah di Rumah Sakit Seoul. Tak usah dijelaskan lagi namanya sudah sangat tidak asing lagi ditelinga masyarakat Seoul, bahkan mungkin Korea Selatan.

Karena visual dan kharismanya juga Kim Seonsaeng sering tampil di TV , bahkan pernah membintangi beberapa film layar lebar.

Namun yang membuat mereka terkenal juga karena kerendahan hatinya. Bahkan keluarga Kim dikabarkan dekat dengan Keluarga Presiden. Tapi walaupun begitu , orang- orang bilang mereka sama sekali tidak tertarik masuk ke dunia Politik. Itulah sebab mereka sangat dikagumi oleh masyarakat saat ini.

Tunggu

Tapi apa hubungannya dengan ku?

"Anaknya selama di Korea tidak pernah bersekolah secara umum seperti ini. Selama ini dia bersekolah disekolah yang bertaraf Internasional. Dan sudah 2tahun belakang dia bersekolah di luar negeri. Jadi dia mungkin nanti agak sedikit kesulitan berinteraksi di sekolah barunya. "

"Terlebih lagi sekolah umum seperti ini. Tapi maksud utama kami memanggilmu kesini bukan untuk menceritakan itu."

Kepala sekolah melanjutkan pembicaraannya  " Kau dikenal sebagai siswi yang terbuka dan sangat pandai bicara. Kau juga tergolong ke.. ehm,.. anak yang pintar kan? Jadi Pak Kim meminta mu untuk menjadi orang yang dipercaya dapat membantu anaknya untuk beradaptasi di sekolah barunya."







..... HEOL.










Aku?








Menbong...

Aku memberi tatapan membelalak. Lalu sedikit tersengeh sambil memandang Kang ssaem. Memberi tatapan Ssaem-yang-benar-saja!

Heei yang benar saja ,aku sudah cukup dibuat sibuk oleh pekerjaan lain!

" Tentu saja itu tidakk gratis sayang. Jika kau menerimanya kau mungkin akan dapat uang jajan tambahan. " goda Kim seonsaeng

Oke, kurasa sepertinya pekerjaan itu boleh juga  ͡° ͜ʖ ͡°

"TENTU SAJA! " Teriak ku. Seisi ruangan terlihat kaget. Menatapku aneh. Kang ssaem lagi- lagi menepuk jidat nya.

" Ah.. maksudku suatu kebanggaan dan kehormatan dapat dipercayai seperti ini. Kamsahamnida. " Ucapku tersenyum canggung dan membungkuk 90°. Oh, hancurlah martabatku.

"Hahaha..sepertinya kami tidak salah memilih orang. Kau adalah anak yang sangat bersemangat, Hyunji ssi. Senang bekerja sama dengan anak sepertimu. Kuharap banyak generasi yang bersemangat sepertimu diluar sana. Hahaha " Mr. Kim menepuk punggungku.

Dia nampaknya yang lebih bersemngat. Aku jadi bisa melihat sisi keluarga kim yang berbeda sekarang. Huh

" Baiklah, untuk Taehyung- ah? Apa ada yang ingin kau sampaikan terlebih dahulu kepada Yoon Hyunji? Sebagai salam perkenalan kan Haha" Tanya Kang ssaem

Aku menatapnya. Perhatian seisi ruangan terpaku pada Aku- dan –Si- murid - pindahan. Kami melakukan kontak mata. Aku penasaran dengan apa yang sedang dipikirkannya. Matanya seolah menusuk jauh kedalam mataku.







"Ippeo" sengehnya











Semua orang terdiam mendengar jawabannya. Aku kaget, mataku membulat. Jawabannya membuat muka ku terasa panas.






" Jinjja yeppeoyo" Dia memberikan smirk padaku, aku terbatuk. Sekarang telingaku yang terasa panas.











"Naega neo ippeuni boige haedo dwae??"   (May i call you beauty?)








Waennyeol....












" Michigessda.." 

--------------

Yeayy update lagii (~‾▿‾)~
Rencana sih kemaren mau update tpi karena gangguan jd hari ini deh hwhw

Buat yang udah vote dan comment gomawoo yaah, itu sangat berharga buat author ಥ⌣ಥ 💓💖

Kalo mau followback/feedbck ask aja ya, aku kebukak kok orang nya wkwk ͡° ͜ʖ ͡°
Jgan lupa vomentnya yahh!! 💓💃💖🎉🌸👛👑

                              (づ ̄ ³ ̄)づ

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 29, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

unLucky  [BTS ff]Where stories live. Discover now