07. Under The Light

7.9K 1.1K 36
                                    



"Kalian siap?"

Itu suara Taehyung, menggema di tempat yang ujung. Sepanjang sofa yang diduduki oleh lima sekawan itu.

Dihadapan kelimanya ada selapis kayu memanjang, dengan gelas sebanyak lima buah pula yang melekat sepanjang kayu itu. Berisi penuh wine untuk menghangatkan tubuh mereka. Sebagai kedok tentu saja, karena nyatanya bisa dipastikan jika dua sosok diujung, yaitu Kim Taehyung dan Jeon Jungkook, dapat dipastikan akan jatuh mabuk sebelum tengah malam.

"Yaasshh!"

Teriakan keempat sekawan lainnya menyahuti pertanyaan Kim Taehyung.

Kelimanya telah bersiap, dengan dua tangan yang memegang tepian papan kayu. Bersiap mengangkatnya dan menangkupkan gelas ke ujung bibir secara bersamaan.

"One... Two... Three.."

Sesuai aba-aba Taehyung, kelimanya mengangkat papan secara bersamaan. Hingga ujung gelas mencapai bibir mereka dan meminumnya secara bersamaan dalam satu tegukan.

Hingga suara "aaaahhhh—" terdengar bersamaan dari kelimanya setelah satu aliran liquid panas menerjang tenggorokan mereka.


Dan selanjutnya, malam pun beralih menjadi pesta saat kadar kesadaran kelimanya masih tinggi.

Yoora duduk di samping Jimin yang berada di ujung lain dari Taehyung, bersebelahan dengan Hana yang duduk di tengah-tengah kelimanya.

Satu keuntungan lagi, Yoora bisa berada di sebelah Jimin dan merasakan kehangatannya dalam jarak sedekat ini.

"Yoora, ayooo!"

Suara Jungkook memecah atensinya saat sepenuhnya melekat pada wajah Jimin yang begitu dekat dengannya. Membuat Yoora menoleh saat mendapati Jungkook tengah menarik tangan kanannya dan memintanya untuk segera berdiri.

"Kemana?"

Satu lirikan Kim Taehyung yang baru saja mengedipkan satu matanya ke arah Yoora dan berjalan disebelah Jungkook menuju panggung kecil di tengah ruangan bar itu, cukup membuat Yoora mengerti kemana ajakan mereka. Tak perlu berpikir dua kali, Yoora segera bangkit mengikuti tarikan tangan Jungkook yang membawanya ke atas panggung.

"Baiklah, trio party telah kembali, man. Persiapkan diri anda semuanya."

Itu suara pembuka dari Kim Taehyung, tepat saat Jungkook dan Yoora telah berdiri di sebelahnya untuk berhadapan dengan beberapa standing mic. Trio party, sebutan yang disematkan Kim Taehyung untuk mereka bertiga. Tiga orang dengan suara diatas rata-rata yang cukup gila melakukan nyanyian dimanapun mereka berada. Mari lewatkan keberadaan Jimin dengan standar suara jauh lebih baik dari Yoora, karena Jimin terlalu malu untuk menunjukkan kelebihannya dihadapan banyak orang.

"Kita akan membawakan lagu favorit kita, 21st Century Girls. Lagu spesial untuk teman perempuan kami. Lets go, Yoora, Hana!"

Dan lagu mulai dengan pembukaan apik dari Jungkook. Musik dimulai dan Taehyung telah maju kedepan dengan tampang songongnya memulai bagian rapp di awal lagu.





You worth it you perfect
Deserve it just work it
You look elegant, elegant
Also you're pretty, pretty
You shine, shine You're the truth and the reason

If anyone keeps insulting you, insulting you
Tell em you're my lady
Go tell them, tell them
Whatever other people say
Whatever this world tells you
You're the best to me just the way you are

Perfect ✔️Where stories live. Discover now