IX

4.2K 340 33
                                    

Setelah mengantar kan Krystal Amber terlihat pulang dengan penuh emosi.

Tak pernah dia meresa dia sekesal ini dengan sahabat nya sendiri.
Dengan langkah terburu buru Amber memasuki Apartemennya dan tanpa basa basi di tariknya kerah baju jungkok dengan wajah memerah menahan amarah.

"Kamu ..apakan Krystal ..hah!!" Teriak Amber untuk pertama kali di depan wajah jungkok.

Jungkok emg keliatan syok dengan Apa yang Amber lakuin...ini kayak bukan Amber,Amber gak pernah seemosi ini mau gimana pun jungkok kelahi ama pacarnya.

"Lepas ...ini bukan urusan mu!!" Jungkok melepaskan pegangan tangan Amber pada kerah bajunya.

Amber sendiri udah gak mampu nahan emosi nya dan dengan sekuat tenaga yang di milikinya dia memukul wajah jungkok.

Hingga sahabat nya itu terjungkal kebelakang.

"Itu pelajaran buat kamu ..karna udah nyakitin Krystal,kamu boleh nyakitin siapa aja yang kamu suka ..tapi jangan Krystal dia terlalu polos ..dia terlalu baik buat kamu!!"

Jungkok menahan perih bagian bibirnya,bukan tak bisa melawan bagaimana juga Amber adalah wanita kalo aja Amber pria... mungkin jungkok udah Ambil botol bir buat di pukul sekalian kekepala Amber.
Jungkok gak pernah ngeliat amber semarah ini.

Amber gak pernah marah ... terakir jungkok liat Amber marah waktu dia ngliat irine di hotel bareng suho.

Sambil menahan perih bibirnya jungkok berusaha ngjelasin ke Amber"__aku gak tau npa kamu mrah sampe kayak gini ke aku..aku tau aku salah.."sekali kali terlihat jungkok meringis dan melanjutkan ucapnya"__krystal ngebca semua chat aku pas aku ninggalin dia buat mandi,semua isi chat dengan seulgi krystal tau..dia marah ..semarah marah nya,dia udah mukul aku ..nampar aku...ngata ngatain aku ..,aku salah ... aku tau aku bajingan ... tapi aku gak bisa ngelepasin Krystal gitu aja,aku akan coba minta maaf" jungkok tertunduk merasa bersalah.

Amber mengepalkan tangannya untuk pertama kali nya dia ngerasa muak liat jungkok si bajingan ini rasanya Amber ingin sekali mencekik lehernya.

"Aku gak perduli alasan apapun yang kamu jelaskan,aku muak punya teman bajingan brengsek kayak kamu,jauhi Krystal..dan mari kita bersaing" Amber terlihat benar benar serius dengan ucapannya.

Jungkok mengerutkan keningnya.

"Kamu suka Krystal?? Sejak kapan?"
Jungkok mulai terlihat tak menyukai apa yang dia tangkap dari sikap Amber.

Amber tak menjawab memutar tubuhnya dan menghempaskan pintu kamarnya dengan keras meninggalkan jungkok yang terus berpikir tentang Amber yang menyukai Krystal.
Ini satu kemajuan dan dari banyak nya gadis kenapa harus Krystal ??.

Jungkok mencoba berdiri pukulan Amber pada wajahnya benar benar kuat sahabat nya itu memukul wajahnya dengan sekuat tenaga.

Jungkok memutuskan mengobati luka pada bibirnya dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun dia pergi meninggalkan Apartemen Amber.

Amber beberapa kali mengusap wajahnya di dalam kamar,menatap punggung tangannya yang sedikit terluka karna pukulan yang terlalu keras pada wajah jungkok.

Sedangkan pikiran nya terus saja tertuju pada Krystal.
Mungkin kah dia baik baik saja?.

Mulai hari ini Amber akan bekerja keras merebut Krystal dari jungkok!!
  Siapapun tak boleh menyentuh Krystal nya ..apalagi mencoba menyakiti Krystal tak ada yang boleh ngelakuin itu ...tidak juga jungkok.

Saat berkutat dengan pikirannya ponselnya bergetar membuyarkan lamunan nya kali ini.

Di tatap nya layar yang terus berkedip.
Ini jesika Amber melupakan jesika.
Tapi Amber sedang malas menerima telepon dari siapun kecuali Krystal.
Maka Amber melempar ponsel nya dengan sembarang dan kemudian menarik selimut dan menutup dirinya.

CEGAN Where stories live. Discover now