IV

4.8K 362 41
                                    

Amber dan krystal Lagi lagi terjebak dalam kecanggungan luar biasa,ini gara gara  jungkok yang selalu saja lagi dan lagi nitipin krystal ke dia.

Pikiran Amber benar benar terganggu apalagi tangan krystal yang ngelingkar indah di pinggang nya dia.

Krystal sih sebenar nya gak enak juga buat meluk meluk gak jelas si Amber.. Tapi mau gimana lagi.. Lah ini motor Amber kayak nya modus, tinggi banget soalnya.

"Kamu gak keberatan kan.. Kalo tangan aku ngelingkar kek gini? "Krystal akirnya bertanya saat motor Amber berhenti di lampu merah.

Amber kayak biasanya cuma diam padahal dalah hati dia senang nya bukan main sambil berpikir semoga aja lampu merah berhentinya lebih lama dari ini,yang biasanya 1 menit jadi 5 menit.

saat lampu kembali hijau Amber tancap gas motornya  dengan kecepatan yang luar biasa,membuat krystal di belakang semakin memeluk erat Amber.

Amber senyum di balik helm nya karna merasa selain tangan krystal yang melingkar indah itu wajah krystal ikut ikut di sandarin di belakang punggung Amber dan pasti lah yaa gak ada jarak sama sekali krystal mepet.

Gak terasa mereka sampai didepan rumah krystal,amber turun dari motor merapikan rambut berponi miliknya yang berwarna kecoklat coklatan..anak seni mah bebas hahah.

Jesika keluar dari dalam rumah,dengan senyum di wajahnya yang terlihat sangat agresif bagi krystal,anggap aja itu bukan kakaknya  dia..pikir krystal  masuk meninggalkan Amber setelah mengucapkan terimakasih,dan gantian jesika menghampiri Amber dan mengajak Amber masuk ke dalam rumah mereka,sedangkan krystal berakir dengan melemparkan tasnya kesembarang arah dan menghempaskan tubuhnya di ranjang.

pengen banget rasanya dia ikut turun kebawah,nemanin Amber dan jesika,tapi ya mana mau lah mereka di temanin berdua ama amber aja dia selalu di kacangin,apalagi harus bertiga,yakin dah pasti dia bakal di usir dengan halus oleh kakak nya yang super nyebelin itu.

tumben juga jesika di rumah biasanya dia ngilang entah kemana secara jesika itu model,dia juga punya Apartemen sendiri,kalo di pikir pikir gak bakal ada sih yang nolak jesika,asal siap siap aja patah hati kakaknya benar benar mudah mematahkan hati siapa saja.

Krystal kok jadi ngawatirin Amber ya ..takut aja tu CEGAN suka ama kakak nya terus gak di tanggapin trus patah hati kan kesian juga anak orang,tapi krystal juga gak bisa nuduh sembarangan siapa tau juga Amber fisik doank yang laki tapi perasaannya tetap aja normal kayak kebanyakan cewe lainnya.

Krystal menggeleng gelengkan kepalanya membuang pikiran pikiran bodoh yang menggangu nya akir akir ini,dia sama sekali gak mikirin jungkok ..pacar nya yang super nyebelin itu,dan notip serta telepon dari jungkok aja malas dia balas,agap aja dia lagi ngeraju.

palingan jungkok cuma  nanya ..

''yang udah sampai belom? kamu gak di apa apain Amber kan !!''

Yang katanya kawatir tapai tetap aja nitip krystal kayak barang titipan ke Amber kan T*i !!

karna merasa cukup bosan krystal akirnya memutuskan turun gak berencana juga gangguin dua mahluk di bawah sana,hanya pengen turun dan nonton spongebob.

krystal mengganti pakainya dengan pakain rumahan santai biasa dengan celana pendek minim dan baju kaos kebesaran serta rambut nya  yang di iket keaatas,yass krystal gugup beberapa kali ngeliat penampilannya di cermin.

Kira kira pantas gak dia turun dengan penampilan seperti ini,gak biasanya dia ngerasa kayak gini,dalam hati dia pikir ...

''aku ngapain sih ''

dengan penuh pertimbangan akirnya dia turun baru aja beberapa anak tangga diinjak terdengar cekikikan  dua mahluk dari bawah sana yang sepertinya sedang menikmati pertemanan mereka,padahal mereka baru aja ketemu kok bisa ya dekat kayak begitu pikir krystal lagi,lah kalo sama dia aja Amber diem kayak patung.

krystal memasang wajah cuek bebek duduk dengan santai di sopa dengan Amber dan jesika yang masih saja bercerita seperti dua orang yang udah kenal lama,dan mereka sangat tidak menghiraukan kehadiran krystal didekat mereka.

kan s***an batin  krystal.

amber liat jam di tangannya.

''aku pulang kak...'' amber hendak berdiri tapi jesika tahan.

"cepat amat sih,oh ya kapan kapan main ke Aprtemen aku ya,n jangan panggil kakak donk,aku kan ngerasa tua aja'' jesika ngomong dengan imut nya..

membuat krystal jijik seketika mendengar kakaknya yang seperti bukan kakaknya.

Dengan penjelasan panjang lebar Amber akirnya jesika mengijinkan CEGAN itu pulang.

Jesika antar amber sampe depan rumah,amber benar benar gak niat pamit  sama krystal,jangan kan pamit noleh aja gak .

setelah Amber meninggalkan rumah mereka.

jesika mengempaskan dirinya di samping krystal,dengan wajah senang tentunya.

''krys kayak nya kakak jatuh cinta deh'' jesika ngomong asal.

"ama siapa ?' krystal nanya tanpa noleh.

"ama amber lah '' ucapan jesika yang langsung aja di tanggapin serius krystal.

''gak usah gila deh kak,Amber itu CEWE !!'' krystal menekan kata katanya.

tapi sepertinya jesika gak perduli dan pergi meninggalakn krystal gitu aja,mudah banget kakaknya itu bilang cinta.

tapi kalo di pikir pikir seperti kata jungkok .. siapa sih yang gak suka sama Amber secara dia keren banget,pandai main musik suaranya bagus dan yah penampilannya bakal bikin siapa aja jadi belok.

krystal lagi lagi memikirkan Amber ..

''yampun otak aku ...napa mikirin CEGAN angkuh itu mulu sih ''

krystal terlihat kesal sendiri di sopa dengan spongebob yang nonton dia,bukan dia yang nonton spongebob.

karna tv nya nyala tapi pikirian nya kearah lain .

krystal menggeleng gelengkan kepalanya menghilang pikiran aneh di otak nya.

tanpa krystal sadari sebenarnya dia udah terperangkap dengam pesona CEWE TOM tersebut.

######

kalo mau di komen silakan komen

kalo gak mau juga gpp

jangan nyalahin tipo

kesian dia  !!!!

















CEGAN Where stories live. Discover now