🍁AMOR

1.5K 79 1
                                    

"Apapun yang terjadi dalam hidupku. Entah tawa bahkan air mata sekalipun. Aku percaya. Jika semua yang terjadi adalah bagian  skenario dari sutradara maha sempurna bagiku menjadi aktris utamanya."

🍁Airinia Vallenta Rainada

"Sungguh aku mencintai dia begitu dalam. Tetapi aku tidak akan repot mengemis pada takdir untuk menyatukan kami sebagai jodoh. Biarkan saja takdir menerbangkan dia jauh dari jangkauanku. Aku tidak peduli. Sebab takdir bukanlah kuasaku. Jikalau memang berjodoh, maka semesta tanpa dimintapun akan sudi mengembalikan dia dalam pelukku lagi."

🍁Reykhan Panunggal Putera

"Tidak akan ada kata lisan maupun coretan tangan yang kuasa mengisyaratkan rasa cinta yang tumbuh dalam hatimu. Sekalipun milyaran I Love You kau sebut, maupun rentetan sajak puitis paling romantis kau tulis. Tidak ada. Pengecualian pada aksi pembuktian nyata mu untuk dia."

🍁Fadeal Bayu Rakarsa

🍁🍁🍁
TBC

👉Jika berkesan harap VOTE dengan tekan tanda bintang setelah membaca
👉Don't forget, Swipe to read more

Maafkan akan kelabilan ku yg minta ditampol, pangapura buat kegabutanku yang haqiqi, bolak balik publis tapi di un publis, eh dipublis lagi, di unpublis eh eh malah di publis lagi hanya untuk tulisan yang errrzz you knows lah yah kek apa. Sorry wattpad, maafkan bocah kurkel kuadrat ini yang baru belajar merangkai kata.


📝Written : Nona_RNS
📍Published : Kota Perwira
30 April 2k18

🍁🍁🍁

Assalamualaikum semua...

Sori lama nggak update AdTL, eh pas up bukan AdTL.. tp promosi hehehe nggak papa lapak sendiri ini.

Jangan lupa mampir profilku ya Resa...
Baca juga 👉Amor (on going)
👉Delusi
👉tinggalkan kritik dan saran yang membangun

Gomawo 😂😂😂

Aksara dari Tere LiyeWhere stories live. Discover now