Because I Miss You

21 3 1
                                    



One shoot story

.

.

Because I Miss You 

.

.

Cast : OC as Kim Hye Mi

Min Yoongi as Yoongi

.

.

Eunsang94 Present

.

.

(Disarankan mendenngar lagu Spring Day, I need you, Love is not over BTS atau Days without you, I missing you today, Cry again davichi)

.

.

Kim Hye Mi POV

Aku berharap ini semua mimpi yang takkan pernah terjadi. Kau meninggalkan aku saat semua terasa begitu indah untukmu. Kau berlalu bersama hati yang baru. Adakah sesal mu untukku. Aku menghargainya. Aku hargai keputusanmu pergi demi dia. Semua salahku yang tak bisa bahagiakanmu seperti saat kau bersama dengannya. Awal hancurnya kita adalah awal bahagiamu dengannya. Ini awal menyedihkan hariku tanpa hadirmu lagi.

FlashBack

Telephone

"Oppa.. apa kau lelah?"

"Anniya.. wae jaggiya?"

"Bisakah kita bertemu? Aku merindukanmu?"

"Tentu saja. Aku akan menjemputmu. Kita pergi ketempat biasa. Otthe?"

"Okay. Aku akan bersiap. Saranghae Yoongi oppa"'

Kim Hye Mi POV

Dulu selalu kau usahan waktu untukku. Tak mengeluh apapun padaku. Apapun itu kau slalu ada untukku. Kenangan akan hal itu membunuh ku secara perlahan. Tiap detik kenangan yang berlalu, tiap kata yang terucap dari bibir manismu membuat ku semakin sesak tak berdaya.

Flashback

"Aku akan slalu disampingmu. Apa kau ada masalah? Katakan padaku? Oppa siap untuk mendengarkannya?"

"Anniya oppa. Aku hanya berpikir akan kah kita bisa bersama selamanya. Sekarang oppa sudah menjadi orang hebat. Semua orang mengenal oppa. Semua nya menyukai dan menginginkan oppa. Aku hanya 1 dari puluhan juta orang yang mencintai oppa. Dan beruntungnya oppa juga mencintaiku. Banyak gadis yang lebih menarik dariku diluar sana yang menjadi fans oppa. Bagaimana jika nanti oppa akan tertarik pada salah satu dari mereka. Bagaimana jika oppa meninggalkanku?"

"Apa yang kau bicarakan. Aku tak akan pernah meninggalkanmu. Aku sangat mencintaimu. Jangan pernah ragukan itu."

Kim Hye Mi POV

Lantunan lagu yang kini slalu ku dengar mengingatkan aku akan dirimu. Dirimu yang dulu berucap janji setia dan tak kan meninggalkanku. Aku tau kau menepati janjimu untuk setia. Namun kau ingkar akan janji tak meninggalkan aku. Aku menyesal memberikan seluruh hatiku padamu. Aku menyesal memberikan mu seluruh cinta dan hidupku.

Because I Miss YouWhere stories live. Discover now