Cerita ini asli dari khayalan sendiri..
Btw, suka banget iKON❤
Hanbin pov
Kurelakan perasaan ini demi sebuah takdir.
Sekarang sudah waktunya, Mengambil keputusan dimana aku harus dengan rela melepas masa lajangku sebagai pemuda yang bebas dan liar,
Keadaanku yang sedikit terpaksa ini membuat aku sangat tertekan dan orang lain tidak tahu itu. Ada banyak hal yang belum bisa aku selesaikan dan perlu waktu panjang untuk memenuhi masa depanku sebagai seorang pemimpi.
Sayangnya tuhan memberi aku jalan lain, jalan yang sama sekali tidak pernah ada dalam daftar keinginanku saat ini, yaitu sebuah Pernikahan 💒.
Bagaimana mungkin? Bahkan tidak pernah terlintas sedikitpun dalam pikirku.
untuk menikahi seorang wanita, sampai saat usiaku menginjak 23 pun jatuh cinta saja belum pernah.
Aku pernah sekali berkencan dengan wanita, tapi itu tidak benar benar berpacaran ( jatuh cinta ) . Aku hanya melakukan nya bersama rasa kasihan.
Ada Beberapa gadis yang sering mendekatiku bahkan menggodaiku, juga mengajak kencan duluan tapi aku menolak, karna aku merasa tidak tertarik. Kesibukanku sebagai laki laki yang ambisius lebih berarti daripada harus menghadapi yang namanya urusan Cinta lalu patah hati kemudian menangis dan belum lagi galau, pasti akan sangat mengganggu aktifitas bukan?.
Jangan berfikir aku tidak akan menyukai wanita dan tidak akan pernah merasakan jatuh cinta , Hanya saja bagiku jatuh cinta itu memerlukan banyak waktu.
Jatuh cinta itu tidak singkat?
Jatuh cinta itu tidaklah mudah
Jatuh cinta itu keputusan terberat bagiku.
Aku sengaja menghindari jatuh cinta dari kehidupanku saat ini yg menurut orang lain agak menyedihkan.
Namun saat ini justru aku harus sadar diri
Yg aku lakukan adalah tidakan tergila diantara semua statmen yang telah aku rangkai
Sebuah momentum dimana orang lain sering menyebut nya dengan pesta kebahagiaan. Aku menikahinya bukan karna jatuh cinta, tapi karena perduli dan aku merasa harus melakukan nya. Dia tau tentang perasaanku dan aku juga tau bagaimana perasaan dia. Jadi seperti saling menghargai dalam keterpaksaan.
Pagi ini sekitar pukul sembilan pagi acara pernikahan 💒 akan segera dimulai, Badanku yg telah dibaluti jas hitam ini sudah siap menerima kedatangan Rose,
Gadis itu jalan perlahan menuju altar pernikahan didampingi pamannya yg berasal dari Kanada, yaitu Paman David George. Rose memang orang asli korea namun sejak kecil nya ia habiskan Dikanada bersama keluarga lengkapnya,
Ibunya merasa keberatan jika harus mengurus Rose kecil seorang diri setelah ditinggal sang suami yg pergi entah kemana, mungkin sudah berselingkuh lagi dengan gadis lain. Jadi ibunya memutuskan untuk membawa Rose pindah Ke Kanada dan tinggal bersama dirumah Pamannya itu.
Karna tidak ada sang Ayah jadi untuk perwakilan calon pengantin wanita di Altar adalah Pamannya seharusnya tidak menjadi masalah.
Aku melihat betapa Cantiknya Rose dihari spesial ini, ia menggunakan Gaun pengantin putih yang selaras dengan bentuk tubuhnya dan tak lupa mahkota yang menempel diatas kepalanya membuat ia semakin cantik bak bidadari saja.
Bodoh nya aku membalas senyum ketika mata Rose menatapku sambil tersenyum hangat. Orang lain yang melihat hari ini sudah seperti melihat pernikahan sungguhan saja, apalagi teman teman ku yang rese itu.. Siapa lagi kalau bukan, Bobby, Yunhyeong, June, Donghyuk, dan Jinhwan.
"Ga disangka sangka ya, orang cuek bisa nikah juga" Bisik Dongi kepada yg lainnya, dipikir aku tidak mendengarnya..!!
"Kau berhasil menyembunyikan mawar dari kami, aiss nappeun saekki (Breng#$k)" celetuk Bobby menyindirku.
"Bisa bisa nya dia mendahului kita semua, padahal yg paling playboy diantara kita kan aku, Jun, plis Gak usah gugup.." Pekik Junhe
"Kau harusnya bisa menahan malu, Jun" Ledek Jinhwan.
"Sue.."
"Jadi dia meminjam uang padaku beberapa waktu lalu untuk ini?(Menikah) Dasar bocah" Gumam Yoyo seraya tersenyum jengkel.
"Aku bingung, kenapa Rose justru menikahnya dengan Hanbin, Mereka sangat terlihat serasi membuat aku benci haruskahaku meninggalkan acara konyol ini?" Dumel Jennie.
"Sudahlah Jen, relakan saja Hanbin, sejak awal juga kau belum pernah mengungkapkan perasaanmu padanya?" Balas Jisoo memastikan ucapan Jennie.
"Tubuh Rose terlihat sedikit gemuk.. seperti orang hamil" Heran Lisa
"Jangan jangan??"
TBc
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ROSE 💐
Romance©2019🔞 (Bukan NC) Aku lihat bunga mawar di depan rumahku tampak layu. Aku merasa iba dan mencoba untuk merawatnya. Tapi aku tidak tahu harus memulainya dengan cara yang bagaimana - Kim Hanbin - ( My_Rose )🌹
