Feeling [KookJin] | Part 1

5K 311 66
                                    

Summary : Tidak usah kau ucapakan beberapa kata padaku, hanya dari tatapan matamu aku bisa mengetahui bahwa kau mencintaiku. (UNB - Feeling)

Note : Terinspirasi dari lagu UNB - Feeling. Please support our Rookie UNB. Menonton MV Feeling yang berdurasi 5 menit lebih, dan MV Only One yang baru saja di upload kemarin dengan durasi 7:20 . Kalian dijamin bakalan langsung jatuh cinta dengan mereka setelah menonton dua MVs tersebut ^^

《 Another love story about KookJin / JinKook. 》

☆☆☆ Happy Reading ☆☆☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆☆☆ Happy Reading ☆☆☆

◆ Don't be stress, let me show you my feeling.
◆ Come near me, and i'll closer to you.

( UNB - Feeling )

Part 1 _ KookJin Present

"Aahhh jebal. Shitt!!" Jungkook mengumpat kesal ketika ia baru saja memasuki sebuah ruangan musik yang ada di Sekolahnya. Pemuda itu membanting tubuhnya diatas kursi yang ada disana, kedua matanya lalu menatap kearah seseorang yang kini tengah  memainkan gitarnya sesekali, tentu saja karena kedatangan Jungkook membuat seseorang itu terganggu.

"Kau kenapa lagi, huh?" Tanya seseorang itu tanpa menatap kearah pemuda kesal itu.

"Solbin itu yeoja jahat yang aku sesalkan untuk menjadi pacarku. Kau tahu Seokjin? Aku sudah menuruti apa yang dia mau, tapi dia malah meminta uang bulananku, lalu setelah itu dia malah selingkuh dengan si Taehyung. Aishh!!"

Tring!

Seokjin mengakhiri petikan gitarnya. Pemuda itu menatap teman yang ada didepannya.

"Bukankah aku sudah katakan padamu sebelumnya? Tapi kau malah tidak percaya. Yasudah, terima karma buruknya saat ini."

"Ya! Kenapa kau malah berbicara seperti itu? Aku ini sahabatmu, Kim Seokjin."

"Ya Jeon Jungkook! Lalu apa yang harus aku katakan kalau bukan kalimat itu yang pantas untukmu, hah?" Seokjin menatap kesal balik sahabatnya.

Beginilah mereka, selalu berargumen tentang sesuatu yang kecil, Jungkook dengan sifat egois dan emosionalnya. Sedangkan Seokjin dengan sifat tenang, penyabar namun juga terkadang terpancing dengan kata-kata emosional Jungkook.

Jungkook mendengus sebagai ungkapan kepasrahannya. "Baiklah aku terima kata-kata itu. Tapi beri aku solusi, Seokjina. Aku ingin sekali membuatnya menyesal karena sudah mempermainkan aku."

Seokjin terkikik kecil mendengar ucapan sahabatnya. "Aku tidak pernah melihat sebelumnya seorang Jeon Jungkook merasa terendahkan seperti ini karena seorang yeoja,"

"Jangan menghinaku.. sebenarnya kau temanku atau bukan sih? Kalau kau tidak mau membantuku, yasudah. " Jungkook merasa jengkel atas sikap sahabatnya yang selalu membuatnya malah bertambah kesal seperti itu.

"Oke oke, tapi sebelumnya aku mau bertanya, kenapa kau ingin membuat Solbin menyesal karena sudah mempermainkanmu? Ayolah Jungkook-ah, Solbin bukanlah yeoja pertama yang kau pacari, sudah banyak korban-korbanmu di Kampus ini. Tapi baru kali ini kau merasa tersakiti oleh yeoja."

SEOKJIN TWOSHOOT & THREESHOOT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang