Campur aduk

2K 69 2
                                    

  

******

       Hari ini Michelle memiliki waktu luang kuliahnya baru saja selesai,waktunya Michelle untuk pulang kerumah.

Tak sengaja matanya melihat Yura yang lagi asik menelepon sampai ia tidak melihat jalan, Michelle bergegas mengejar Yura sebelum perempuan itu ditabrak kendaraan dari arah lain.

Sett

"Kamu nggk apa-apa?"

"Ah..Michelle? Kenapa kamu disini?"

"Aku tadi melihat mu hampir di serempet sama mobil tadi, untunglah aku menyelamatkanmu." Yura diam sekali lagi matanya melihat Michelle yang masih memasang tampang khawatir.

"Makasih" setelah mengucapkan itu Yura pergi meninggalkan Michelle sendirian, berdiam diri menatap Yura yang mulai menjauh dan akhirnya ia bergegas pulang.

Sekali lagi matanya menagkap Yura berbicara dengan seseorang berada di dalam mobil, sampai ia melihat mobil itu melaju meninggalkan Yura dan menghampirinya.

"Masuk"

"Hu?"

"Gue bilang masuk goblok!"

"Apaan sih datang-datang ngegas aja, nggk makasih aku punya urusan lebih penting dari pada harus berdebat sama kamu."

Pria di dalam mobil itu turun sudah habis kesabarannya menghadapin perempuan keras kepala seperti Michelle, tanpa menunggu lagi Jordan mengendong Michelle ala karung beras dan memasukinya kedalam mobil dengan kasar.

Pria di dalam mobil itu turun sudah habis kesabarannya menghadapin perempuan keras kepala seperti Michelle, tanpa menunggu lagi Jordan mengendong Michelle ala karung beras dan memasukinya kedalam mobil dengan kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aww" Michelle mengadu kesakitan saat kepalanya terbentur pintu mobil, Jordan masuk ke bangku kemudi dan membawanya ugal-ugalan.

"Kita mau kemana sih!"

"Diam atau gue campakin lo disini!!"

"Dasar gila sinting bodoh!! Aku nggk peduli." pekik Michelle membuat Jordan semakin membawanya mobil sport nya dengan cepat, melaju kencang dijalanan seakan tidak memperdulikan dampak apa yang akan terjadi.

sedangkan Michelle sudah memegang sisi bangku dengan kuat kegilaan Jordan membuatnya ingin memaki sosok cowok itu!.

Mobil sport itu berhenti disalah satu kafe yang cukup elit dan terkenal, Michelle tau! tempat ini yang cukup terkenal tempat yang sering di kunjung oleh kalangan artis dan juga orang berada.

Jordan turun dari mobilnya diikuti oleh Michelle, berjalan dibelakang cowok yang berpunggung tegap itu.

"welcome mr. Jordan. you've been awaited."

"Thanks."  Jordan berlalu begitu saja sedangkan Michelle bergegas mengikuti cowok itu , Michelle tidak mengerti mengapa ia di bawa kemari dan kenapa Jordan menjemputnya.

Love my brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang