masa lalu

2.6K 109 2
                                    




******


Gibran lelaki itu melihat Michelle, menghampirinya dan ia membawa perempuan itu pergi dari sana.

Ia sedikit tau, lelaki yang bersama Michelle adalah kakak tiri perempuan itu yang bahkan dicintai oleh Michelle.

Setelah tau mengenai rahasia kecil itu, Gibran ingin lebih melindungi Michelle dari Dev kakaknya. Karena Gibran tau, sesuatu telah hadir di hatinya, bahkan apa salah nya ia mencoba mengambil seluruh dunia Michelle dan mereka bersama.

Gibran ingin Michelle bersamanya, menjadi kekasihnya. Tetapi tidak semudah itu untuk seorang perempuan membuka hati kembali setelah masa terluka nya, dan Gibran akan menunggu.

"Kamu cinta sama dia?" Gibran bertanya saat mereka sampai ke parkiran, Michelle memberhentikan jalannya membuat Gibran ikut berhenti mata hitam legam itu menatap mata biru miliknya. Kesedihan begitu terpancar, dengan pelindungannya Gibran menarik Michelle dalam pelukannya.

"Aku bodoh Gib, aku telah jatuh cinta dengan kakak ku. Walaupun aku tau dia bukan kakak kandungku, bahkan dengan lancangnya aku berharap atas hubungan kami menggingat kami bukan lah saudara kandung.

Aku tau ini begitu menjijikan, tetapi aku mencintainya yang bahkan sudah memilik tunangan." Isak Michelle, pelukan Gibran semakin erat.

Setelah sedikit tenang, Michelle melepaskan pelukan Gibran.

"Kamu bisa pulang terlebih dulu, aku mau cari udara segar."

"Aku antar ya" tawarnya yang langsung di jawab penolakan dari Michelle, Gibran yang mengerti pun menuruti permintaan perempuan itu dan meninggalkannya disana.

Michelle terlihat gembira saat ia bermain dengan anak-anak kecil di kolam yang di sediakan restaurant tersebut, Michelle yang masih duduk kelas satu Sma itu masih terlihat polos dan lugu kontraks dengan wajahnya.

Dengan hati gembira Michelle menghampiri kakak tersayangnya yang tengah duduk di samping Momy, tetapi gerakan kakinya terhenti di saat ia mendengar sesuatu yang membuatnya terluka.

Saat itu ia sudah jatuh hati dengan kakak sendiri, bahkan ia membuat kecerobohan.

kakak tersayangnya Dev akan di jodohkan dengan perempuan yang baru saja datang dengan momynya itu.

Dev dulu masih menjadi mahasiswa semester pertama, dengan mudah nya ia menuruti perkataan Momy atas perjodohan itu bahkan yang Michelle tau Dev tidak mengenal Celine.

Tetapi Michelle salah, Celine adalah cinta pertama Dev di saat ia duduk di bangku kelas tiga Sma.

kecewa dan rasa terluka begitu ia rasakan saat itu, ia takut Dev tidak akan bisa bersamanya lagi. Michelle yang saat itu merasakan cinta kepada Dev melakukan hal yang gila, karena ia sangat takut Dev tidak akan bersamanya setelah di jodohkan dengan Celine. Ia takut Dev melupakannya.

Bahkan ia menarik telapak meja yang di atas nya ada satu lilin, dan terjadi lah kebakaran itu. Dev yang Memang sedari awal tidak mengetahui perasaan Michelle bahkan perempuan itu lagi dalam masa kedewasaan.

Yang membuat Dev berpikir jika Michelle hanya takut kalau mereka tidak bisa bersama lagi, menggingat ia dan Michelle begitu dekat.

Takut miliknya di ambil orang lain.

Kegaduhan terjadi, api itu mengenai Michelle yang hampir saja kehilangan kulit kakinya tapi karena pengobatan yang rutin akhirnya Michelle bisa sembuh, sampai ia dengar sebuah rencana kepergian Dev bersama Celine sang tunangannya. Membuat Michelle kian terpuruk, memang selama ia sakit Dev selalu bersamanya.

Love my brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang