Eomma Jungkook?

1.1K 64 0
                                    

Merasakan yang ku rasakan saat melihat ia dekat dengan namja lain membuat hatiku sesak dan sakit begitu juga dengan perih karena ditusuk walau tak berdarah dan tak nembus sama sekali…

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Ting…Tong…Ting…Tong…
Bel berbunyi menandakan anak2 ber istirahat,lisa masih saja membereskan buku2nya yang banyak itu di atas meja nya dan mengambil sebagian untuk dibalikkan ke pemilik perpus,lalu lisa melirik jk dengan kahwatir.
"K-kook"panggil lisa pelan.
"Je-jeon…"panggil lisa lagi.
"Apa sih!!ganggu orang tidur aja!"teriak jk langsung tiduran lagi dengan posisi muka ke bawah yaitu diatas meja dengan tangan yang menutupi muka nya.
"Ka-kalau gitu aku duluan ya"kata lisa langsung meninggalkan jk sendiri dikelas.

Diperpus
Lisa memasuki ruangan yang sangan hening dan sepi di sekolah ini yaitu perpustakaan,di ruang perpus ini hanya beberapa anak saja yang ingin meminjam buku atau membaca nya disini,lisa mengembalikan buku nya ke pemilik perpus lalu lisa mencari buku yang ingin ia pinjam yang berjudul 'Love Triangle' itu dan lisa pun mulai mencarinya di rak-rak yang tinggi dan besar itu,dan akhirnya ketemu,lalu ada yang memegang pundak lisa,lisa pun terkejut.
"E-ehh…ku kira siapa ternyata taeh"kata lisa kaget.
"Hahaha terkejut ne??mianhe2"kata taehyung dengan senyumnya.
"Taeh,aku mau nanya"kata lisa sambil duduk dikursi.
"Hm?tanya saja silahkan"kata taehyung.
"Ju-jungkook kenapa panggil nama eomma di saat ia habis terbangun dari pingsan nya??"tanya lisa kahwatir ke jk.
"Hmm,,akan ku ceritakan tentang masa lalu nya ia,dan ini pertama kali nya rahasia ku dn jk diberitau ke perempuan,jadi jagalah rahasia lisaa"kata taehyung.
"Hmm pasti!"teriak lisa.
"Jadi__

⏮     ⏮      ⏮

7 Tahun Yang Lalu…

Hari ini adalah hari ulang tahun jungkooo yang ke 10 tahun,jungkook yang sedang duduk dihalaman rumahnya lalu tiba-tiba…

'Grebb'

Taehyung merangkul pundak jungkook sambil ikut duduk dikursi panjang berwarna putih di depan rumah jk halamannya,dan tersenyum lebar kepada jungkook,jungkook pun merasa heran ke taehyung yang sedang menyengir saja,dan jungkook hanya melihatnya aneh dengan alis satu nya yang dinaikkan bingung,lalu taehyung memeluk jungkook.

"eohhh lihatlah sobatku bertambah umur hari ini!"teriak taehyung dengan pelukannya itu(masih polos:v)"
"Lepaskan bodoh!menjijikan!!"teriak jk mendorong taehyung dari pelukkan nya.
"Jahat kamu mahh ga like ah aku!"teriak taehyung sambil tahan tawa.
"berhenti berbicara lebay seperti itu taeh!"bentak jk kesel.
"Mwehehe iya2 kalo gitu aku pulang dulu ya bye kook"kata taehyung dengan jalan pelan2.
"JUNGKOOK!"panggil eomma dari dalam rumah.
"Ne eomma??"tanya jungkook.
"Kesini sebentar!"panggil eomma.
Jungkook pun berbalik arah dan pergi ke dalam rumah,taehyung pun berlari kecil dan berbalik arah ke rumah jungkook untuk masuk lewat pintu belakang sambil tahan tawa.

Ketika Jungkook memasuki rumahnya yang sangat gelap jungkook pun meraba-raba barang yang berada di sisi nya agar ia tidak terjatuh karena gelap,dan ia seperti menendang sesuatu dan ia mengambil benda itu dengan mata yang tak bisa melihat apa-apa karena gelap.
"Ini seperti balon"katanya.
Ya…itu ternyata balon,lalu jungkook melemparkan balon nya ke langit-langit rumahnya dan…

'DUARRR!!!'

"Saengil Chukkha Hamida JUNGKOOK!!!"teriak teman2nya yang kecil,eomma jungkook sengaja mengundang teman2nya yang kecil untuk berpesta bersama jungkook tanpa orangtua nya,karena yang akan menjaga nya adalah eomma jungkook sendiri.

Jungkook pun terkejut,ia melihat dari sekian banyak anak kecil temannya itu ada wanita yang ia cintai dihidupnya yang besar dan tinggi sendiri sambil membawa cake dengan lilin berangka '10' di atas cake nya,dan semuanya ketawa dengan memain kan balon dan berbahagia tapi…-

A Strange Life {TAELICEKOOK} ✔Where stories live. Discover now