✈ (end)

713 66 18
                                    

seoul, 12 Mei 2018

hari ini ujin udah menyelesaikan ujian kenaikan kelas yang sudah di laksanakan oleh pihak sekolah. pagi ini ujin keliatan belom sibuk banget padahal besok pagi dia jeno haechan bakal pergi ke jepang.

pagi ini ujin masih asik bergelung di bawah selimut, emang pada dasarnya ujin itu males ya jadinya gini. padahal sekarang udah jam 11 siang, salahin jiun yang udah bikin ujin tidur sekitaran jam 2 pagi.

Cklek!!

ga lama pintu kamar ujin kebuka nampilin kakanya yang udah mandi dan udah rapi gara gara mau ngapel ke tempatnya baejin. ga lama jiun ngoyanggin badanya ujin pelan.

"Dek! bangun" ucap jihun.

"enghh" erang ujin.

setelah itu, gaada lagi jawaban yang diterima jiun padahal udah berapa kali ngegoyangin badannya ujin. sampe akhirnya batas kesabarannya jiun udah abis.

"HEH ANJIR! DEKIL,BULUQ,ADEK JAHANAM BANGUN GAK LO" teriak jiun.

pas banget pas jiun selesai ngomong ujin langsung ngebuka matanya kaget. iyalah gimana kaga, tuh buntelan lemak teriak di samping telinganya.

"anjir lu cangkang kodok, kaget bego gue. untung abang" ucap ujin.

"lagian lu tidur apa mati sih? liat noh udah jam berapa?" ucap jiun sambil nunjuk jam.

"yaelah masih jam 12 ini" ucap ujin santai.

"WHAT? ANJIR LU BANG KO GA BANGUNIN GUE SIH? ANJU AH ELAH GA GUNA BANGET SI LU" teriak ujin sambil ngacir ke kamar mandi.

jiun cuma elus dada sabar, untung adek kalo kagak udah dia lempar dari burj khalifah kali yak. setelah itu jiun ngerapihin kamarnya ujin dan keluar dari kamar adiknya.

keluar dari kamar mandi ujin udah wangi, udah cakep udah cantik lah istilahnya. sekarang dia mau ketemu panda arab a.k.a mantan terbangsadhnya woojin.

setelah ngerasa udah perfect dia ke ruang makan buat sarapan yang bisa dibilang makan siang sih. setelah selesai dia leha leha di ruang tamu sambil nungguin guanlin.

ga lama bunda dateng sambil ngomel ngomel dari kamar dia sama daniel. kayaknya mereka emang lagi bertengkar deh.

"bun, kenapa?"tanya ujin.

"itu tuh papamu masa kan bunda ngidam perutnya mau dielus sama minhyun, masa papamu marah sih. ngeselin ih" ucap bunda.

"ya jelas marah lah bun, bunda kan udah hak patennya papa. masa iya masih inget mantan"ucap ujin

" ya abisnya salahin minhyunnya juga dong. sapa suruh makin ganteng, kan bunda makin cinta lama lama" ucap bunda ong.

ujin yang emang posisinya ngadep bunda otomatis ngeliat daniel yang udah di belakangnya bunda pake tatapan yang sulit diartikan, please selamatin ujin.

please selametin gue plis, ada perang dunia ke tiga ini woii- ujin.

"jin, ko diem sih? ih ngeselin" ucap ong.

ga lama papa langsung masuk ke dalam kamarnya sambil banting pintu dengan keras. ong yang denger hal tersebut langsung siaga satu. please daniel yang marah lebih menakutkan dari hantu train to arab.

"e-eh bun ujin pergi dulu ya!" ucap ujin.

"hyung, we need to talk" ucap daniel dingin.

galama setelah ujin pergi, ong mematung pas denger suara beratnya daniel. oh god please safe ong sekarang, daniel yang kayak begini itu super duper menakutkan.

Daily life of keluarga hitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang