657 59 16
                                    

pagi ini trio gila dalam mode senang karena kemarin habis diajakin jalan sama pacar pacaranya. mereka free class seharian karna ngurusin acara osis.

mereka udah standby di kios kios pendaftaran eskul gitu. jadi,acaranya itu nyambut anak anak yang mau masuk sma broduce. mereka sih dari tadi di godain.

mereka ya cuma senyum aja. beda lagi kalo pacar mereka mah, kalo ada yang nyoba flirting mereka pasti nanggepin. elus dada aja mereka tuh.

dari tadi banyak seme seme yang mampir ke eskul photograpy yang emang di pegang sama trio gila. kebanyakan yang masuk si seme kurbel tapi berkualitas.

maksudnya ya walaupun kurbel mereka berbakat. dati tadi antrian di eskul photograpy ga kelar kelar, padahal nih antrian di stand pacarnya mereka udah kelar.

kalo yang ngeliat sih berasa ada fansign dadakan. satu sekolah sih belum ada yang tau kalo misalkan mereka pada pacaran. katanya backstreet lebih ena.

"ka ujin. ini formulirnya udahan, trus di taruh di mana?" tanya anak baru.

"eh. kamu taruh di samping situ aja ya, semangat un nya" ucap ujin seraya menunjuk meja kosong di sampingnya.

"oh iya, makasih ka ujin" ucap pemuda itu.

setelah ngobrol sama anak baru itu ujin lanjutin kerjaannya. dia bantuin anak anak sambil ngobrol bareng. ya udah kek fansign dh. trus tiba tiba si jeno dateng minta temenin ke kantin.

"jin"

"eh jejen napa?"

"mau makan laper" jeno kalo udah laper ya gini. ngerengek kek anak ayam.

"tapi ujin masih banyak kerjaan, jeno sama kak mark aja gimana?" tawar ujin.

"eh iya juga ya boleh boleh"

abis nerima tawaran ujin dia langsung melesak pergi ke arah stand basket.setelah berbincang sebentar akhirnya mark dan jeno menuju stand makanan.

mereka jalan ke arah stand makanan sambil pegangan tangan. ga mesra sih cuma ya yang shippernya mereka udah poto poto sana sini.

balik dari beli makanan si jeno nyamperin dua sekawannya yang masih sibuk. kalo ujin mah udah makan 2 piring. lah haechan, muka udah pucet gitu ga mau gantian.

yukhei udah jeno kasih tau. ga ngerti hpnya mati atau apa tapi ga di bales bales. akhirnya haechan di gantiin sama jeno. jeno nyuruh haechan buat beli makan.

baru aja jalan berapa langkah tiba tiba badan haechan linglung. alhasil pada kaget kan jarang jarang weh seorang haechan bisa pingsan.

BRUKK!!

yukhei yang lagi istirahat kaget ngedenger suara gedebuk dari arah stand pacarnya. tiba tiba jeno lari ke arah stand mereka dengan keadaan panik.

"ka..nchan ka....hosh hosh"

"nchan gua kenapa?"

"udah kaka ke sana aja dulu"

akhirnya yukhei yang panik setengah mampus lari ke arah stand pacarnya. dia liat si haechan yang lagi pingsan. dengan sigap yukhei bawa haechan ke arah uks.

setelah kejadian itu, situasi kembali normal. dan untungnya anak anak photograpy udah gaada dan hal tadi jadi pembelajaran buat yang lain dan haechan juga tentunya.

setelah semua acara udah pada selesai. mereka mau siap siap pulang. semuanya udah beres tinggal nungguin haechan.

dari pintu uks mereka ngeliat haechan yang di gendong di belakang punggung yukhei keliatannya emang kecapean banget.

Daily life of keluarga hitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang