💧💔

486 67 18
                                    

Malam ini malam yang menyedihkan bagi seorang park woojin. setelah kejadian di sungai han  yang cukup dibilang romantis itu, ujin harus ngerasain pahitnya ditinggalin demi seorang perempuan.

jadi, si ujin emang pulangnya sama guanlin tadi. cuma ya gitu sampe halte deket rumah ujin, ujin diturunin gitu aja dengan alasan "ka chaeyeon minta jemput, kaka ga papa kan aku tinggal?" brengsek ga?

dan begonya ujin cuma ngangguk pelan padahal kondisinya di situ udah hampir ujan, dan sekarang ujin lagi nepi di pinggiran toko buat nungguin hujan reda. kalian bisa katakan bahwa ujin bodoh.

iya dia bodoh sampe mau maunya dibutain sama yang namanya cinta seorang lai guanlin yang harusnya dari dulu ga dia terima, tau gitu ujin dulu mending sama ka taedong aja kalo kayak gini.

jadi dulu sebelum pancham jadian, kakel yang namanya taedong itu naksir berat sama ujin. anaknya cakep ko, kalem, pinter, anak aksel juga bareng ujin, cuma ujin aksel sekali taedong dua kali.

dan sekarang ujin lagi merutuki dirinya, dia ngerasa bego karna tadi ga baca ramalan cuaca dan dia malah asik beduaan sama guanlin di sungai han bukannya langsung pulang.

setelah lumayan reda ujin lari menuju rumahnya yang terletak ga jauh dari halte, pas nyampe di rumah ujin blom bisa masuk karna kunci rumahnya ada di mamanya, dan otomatis ujin harus tetep nungguin mamanya.

15 menit berlalu barulah ada tanda tanda mobil papa niel datang. pas bunda ong turun, bunda panik cuma dia gak boleh panik banget karna kondisi babynya yang masih lemas. trus, papa niel gendong ujin yang badannya udah mengigil.

suhu tubuh ujin sekarang bener bener dingin, ga lama papa niel mandiin ujin pake air panas, keliatan banget raut kekhawatiran di muka papa muda ini. selesai mandi papa langsung makein baju ke badanya ujin.

setelah udah mendingan ujin disuruh tidur sama bunda, cuma ya namanya kang woojin ya dia pasti keras kepala. akhirnya ujin cuma bawa selimut, dan minum coklat panas di ruang tamu bareng bunda sama papanya.

"tumben guanlin ga jemput?" ucap papa niel sambil mengintrogasi si bungsu kang.

ujin diem membeku.

"jawab kang woojin" ucap papa niel.

"e-enggak pa" ucap ujin.

ga lama papa mendecih pelan.

"ck! tau gitu dari dulu papa gausah restuin kamu sama bambu taiwan itu kalo ujung ujungnya kayak begini. jawab jujur kamu tadi diturunin di halte deket rumah kan?" ucap papa niel.

woojin masih diem, dia binggung ko papanya tau soal ini.

"iya, papa tau dari mana?" tanya ujin.

iya jadi si daniel itu bisa baca pikiran orang sama aja kayak ujin dan jihun kalo bunda beda lagi dia bisa tau isi hati orang. jadi, jarang ada yang mau berurusan sama keluarga kang. karna mereka bakal ngerasain akibatnya.

"udah kebaca jin, pokoknya papa ga mau tau dalam waktu dekat ini kamu harus putus" ucap papa.

"hus daniel ga boleh gitu, kamu ga berhak nyuruh ujin senak jidat buat putus" ucap bunda.

"ya abisnya guanlin tuh brengsek ong, dia ga bisa jaga ujin sebagaimana aku jaga kamu dulu ong" ucap daniel tegas.

"dan ujin, kamu balik ke kamar. pikirin kata kata papa tadi, besok gausah sekolah papa yang ijinin" ucap papa tegas.

ujin yang keliatannya mau nangis udah lari ke kamarnya, ong yang liat itu awalnya mau langsung nyusul ujin. sampe tangannya di tarik daniel buat ga nyusula nak bungsunya mereka.

Daily life of keluarga hitsWhere stories live. Discover now