Perkenalan in twitter part 2

1.4K 88 4
                                    

Dong Si Cheng  @winwin . 6 menit

"Kenalin nama aku Dong Si Cheng.Aku lahir di negeri tirai bambu bukan tirai kain.Bakat aku adalah wushu.Aku adalah member NCT.Kenapa aku mau masuk NCT..?? Ya,karena aku mau,kalau aku gak mau,mana mungkin aku mau masuk NCT.Dan bias aku di NCT adalah Winwin yang katanya cocok jadi member dream.Padahal,cocokan aku loh kalo masuk Dream...!!! Se7 gak...???"

💬 982.073 🔁 6 JT ❤0

💯💯💯💯💯💯💯💯💯

Huang Renjun  @injundream . 7 jam

"Perkenalkan namaku Huang Renjun.Aku lahir di China.Aku berbakat dalam menggambar.Misal,menggambar garis,menggambar lengkung atau lingkaran.Aku selalu mendapat nilai bintang.Nah,sekarang aku ditanya sama manager NCT Dream,Huang Renjun itu siapa..??
Aku gak bisa jawab soalnya materi itu belum dipelajari sama injun,injun gak mudeng.

💬 2 JT 🔁 684.629 ❤ 5

💯💯💯💯💯💯💯💯💯

Park Jisung  @parkjisung14 . 2 hari

" Hallo...namaku Park Jisung.Aku sangat berbakat dalam hal godain nuna-nuna bahkan ngalahin Dilan.Aku maknae di salah satu boyband terkenal di koriya.Aku juga bingung,kenapa aku disebut anak ayam sama fans-fansku.Padahal ayah ku bernama Parketiprak dan ibuku bernama Parketipung.Njis suka bat film Upin & Ipin,tapi suka kesel juga karena dari dulu TK aja terus.Dan salutnya masih TK udah belajar astronomi.Kan aneh.....!!! Ada yang sepemikiran sama Njis...??"

💬 2 JT 🔁 128.659 ❤ 4 JT

NCT Sosmed CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang