Susah nya menjadi anak culun part2

194 6 0
                                    

Jujur gue mau jadi mc karena waktu itu gue lagi naksir sama cewek dan mau bikin dia juga naksir sama gue tapi ternyata itu percuma karena dia g ada di acara itu apes banget dah.

Mc tu susah, pertama masuk gue hanya bilang "hai" lalu yang lain njawab "hai" itu pun kalo ga salah temen gue yang nyuruh gue jadi mc.Ga ada yang njawab salam gue lalu gue mencoba ngejoks dan joks gue garing banget. Sampe ada yang ngomong kasar ke gua " turun aja lo anjing...". Muka culun gue bertambah culun.Dan untung ada partner gue yang cairin suasana.

Selesai mc gua tanya sama temen gue gimana mc nya? .dia bilang "mungkin kalo gue nunjuk sinpanse jadi mc, mungkin lebih lucu dari lo". gue yang ndenger kata kata itu pun ngerasa bersalah, karena gue membawa beban besar hanya untuk caper ke cewek yang gue taksir.

Tapi ada sesuatu yang bikin gue seneng yaitu cewek yang gue taksir mau jalan sama gue dan ini adalah first date gue, gue pake alasan yaitu buat neraktir ultah gue,

Waktu itu kita chat, belum jadi pacar aja chat nya udah bikin gue ngerasa jadi pacar nya. Dan kita udah deal akan ketemuan di sebuah cafe terkenal yang satu buah kopi nya bisa buat beli makan selama satu bulan.

Singkat cerita kita ketemuan, waktu itu dia dateng duluan dah nunggu gue dan akhirnya gue pun dateng, dengan penuh prasangka gue memberanikan diri masuk ke cafe itu. Pertemuan pertama kali sama cewek+first date+muka culun membuat orang yang ngeliat gua jadi curiga contoh nya satpam,dia ngira gue mau bom bunuh diri.

Kita akhir nya ngobrol gue sebisa mungkin ngasih muka cool gue dan alhamdulillah nambah 5% ke gantengan gue, waktu ngobrol sih g ada masalah dia keliatan enjoy enjoy aja tapi gua ga tau apa yang ada di dalem hatinya apakah dia menyesal ketemu gua atau dia suka ketemu gua sama kayak gua suka ketemu dia.

Dan akhir nya kita pulang. Selepas pulang ya kita lanjut chatan nya dan gue ngerasa tambah deket sama dia tapi tiba tiba sekitar 3 bulan berikut nya dia tiba tiba jauh dari gue.

Ini yang ngebuat gue down banget, dan gue ngerasa hancur banget dan gue sadar akan satu hal. Banyak yang bilang Cinta itu buta gue setuju memang gitu tapi Hati ga pernah buta, sekuat apa pun lo berusaha selama dia ga suka sama lo ya nggak suka dan hal itu yang gue pelajari dalam kehidupan di SMA ini. Dan sekarang gue masih chat sama dia dan tentu masih suka sama dia gue berusaha ngedeketin lagi tapi gue sadar kalo dia ga suka gue.

Ok thx ya sorry kalo jarang upload karena lagi ujian 😂

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 22, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DIARY ANAK SMAWhere stories live. Discover now