MOC ( MASA ORIENTASI CINTA )

583 11 0
                                    

    MOC ( masa orientasi cinta ) , ini cuma plesetan aja ya yang bener ya MOS ( masa orientasi siswa ) . Kenapa judulnya MOC , ya karena di MOS kita sering di hukum kakel sering di kerjain kakel dll, ya ini memang derita yang sangat menyakitkan tapi semua rasa menyakitkan ini hilang ketika kita melihat cewek cewek yang cantik. Bener ga ^_^ , emang ya kecantikan cewek yang hqq itu adalah obat segala penyakit , gue bukan mesum ya . Angkatan gue MOS di YOUTH CENTER sebuah tempat yang biasanya di pake buat tentara - tentara tidur . MOS ini berlangsung 3 hari 2 malam, ketika mau berangkat dari sekolah gue melihat seorang wanita dengan paras yang mantap soul.

   Ketika dah sampai tempatnya. Gue masih merhatiin dia terus , entah kenapa filing gue dia cinta pertama gue di SMA. Waktu siang hari kita mendapat materi , tapi karena dia materi ga ada satu pun yang masuk otak gue, sebenernya kalo gue merhatiin pun mungkin ga ada yang masuk otak gue juga. Waktu terasa cepat ketika melihat mukanya , sampai temen gue negur gue               " kedip  boy " , gue " gila men cantik nya hqq banget " , temen " iya sih cantik " . Gue memiliki tekat untuk nyari tau namanya siapa, tapi hampir ga ada yang tau. Besok nya waktu jajan gue liat dia lagi di depan asrama cewek , wah rejeki nih gue liat mukanya membuat hati ini makin bersemangat untuk mendapat kan cinta nya.

   Waktu gue liat dia , dia ngeliat gue dengan senyuman . Karena gue ge'er gue bales senyuman dia eh ternyata dia senyum sama guru men. Malu banget gue , rasanya kaya lo kepeleset di depan umum lalu pantat lo kotor kena lumpur , malu bgt pokok nya. Karena gue masih penasaran sama dia , waktu pulang gue cari ig nya dan akhirnya dapet namanya asri almira . ( Ini nama ga asli ya )  .

   OK bersambung ya . besok lagi gue lanjutin ...... GOOD BAYYY

DIARY ANAK SMAΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα