6) Dimulai~

858 120 4
                                    

Entah knp gua tuh jadi bersemangat buat up 😌 mungkin krana gua mimpiin chanyeol tdi, dia bilang saranghae ke gua😱😍. Itu kali yg bikin gua semangat buat up wkwk.. Ahh udh lah abaikan,

Kuy lanjut baca beb, jgn lupa voment 😉

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


“Yonghwa! Kau membawa ku kemana?” ucap Raemi bertanya.

“eonni ada yg memanggil kita disana,” jawab Yonghwa menunjuk kearah tembok rumah samping kanan.

Raemi hanya bingung dgn sikap Yonghwa, ada yg memanggil? Siapa? Didekat tembok samping kanan itu? Begitulah sekrang didalam pikiran Raemu sekarang, tapi ia hanya mengikuti Yonghwa saja.

Setelah sampai Yonghwa langsung menyapanya.“Hai,” ucap nya dgn senyum. Raemi hanya bingung, siapa yg diucapkannya hai?

Kini bulu kuduk Raemi berdiri, ia merinding.

“Emm bisa kah kalian berdua menampakan diri pada eonni ku? Mungkin dia tidak bisa melihat keberadaan kalian disini.” jelas Yonghwa kepada 2 makhluk itu.

Mereka berdua mengangguk, dan Raemi terkejut bisa melihat. Raemi tidak bisa lagi berucap apa apa, karna ia bisa melihat sosok hantu?

“emm apakah kalian suami istri yg ada dimimpiku?”- Yonghwa

Mereka berdua tersenyum ramah

“Perkenalkan nama ku Jolh Alexanderplatz, dan ini istri ku faliana bard. Kalian bisa memanggil kami dgn sebutan paman bibi, oh ya dgn mimpi mu itu.. Itu memang benar kami yg ada dimimpi mu, dan itu lah asal usul kami meninggal. Kenapa kami jadi hantu disini? Karna kami belum tenang, kami ingin membalas dendam tentang kematian kami yg sangat mengerikan. Apa kah kalian bisa membantu aku dah istriku untuk mencari anak dari nyonya kim yoon hee?” ucap jolh menjelaskan dengan panjang lebar kepada Yonghwa dan Raemi.

“memangnya dia dimana?”- Raemi

“dia hanya disekitar sini,”- Faliana

“kalau disekitar sini kenapa kali-” blm sempat Yonghwa nyeselesai kan berbicara, Jolh memotongnya.

“Oh ya, kalian belum aku ksih tau. Nyonya kim sudah meninggal ditahun 1991. Entah itu karna apa, jadi setelah ia meninggal. Ia menyuruh anaknya untuk memakai ramuan seperti parfum saja, tapi itu gunanya untuk terhindar dari makhluk halus yg menyerangnya. Termasuk kami, kami tidak bisa mendekatinya,, krna mungkin nyonya kim tau kalau kami akan membalas dendam pada anaknya, krna ia sdh meninggal. Jadi sasaran kami adalah anaknya. Dan nyonya itu sempat memberi pesan pada anaknya, bahwa kalau ada yg membuat mu sakit hati! Bunuh saja dia, dan buang dia didalam rumah tua ini. Begitu kejam memang ibu nya itu, anaknya pun menuruti pesan ibunya,”- Jolh

“jadi seperti itu? Apakah dia sampai sekarang msih mengikuti pesan ibunya paman?”- Yonghwa

“iya sampai sekarang nak,”- Jolh

“Jadi kita sekarang harus apa?”- Yonghwa

“Menyelamatkan teman-teman kalian terlebih dahulu,” Yonghwa dan Raemu bingung apa maksud dari Jolh

“huff mereka sudah terjebak dalam permainan anak nyonya kim nak! Anak itu akan membunuh teman-teman mu termasuk kalian berdua,” Yonghwa dan Raemi kaget tidak percaya dengan penjalasan Jolh.

“A-apa?! Kenapa kami ingin dibunuh oleh nya? Kita tidak salah apa-apa paman.”- Raemi

“memang kalian tidak salah apa-apa, awalnya kalian dgn teman-teman perempuan mu saja yg jadi sasarannya, tapi kini teman laki-laki mu juga nak.”- Faliana

“Tapi kenapa?”- Raemi

“ia iri krna teman laki-laki mu berpihak pada kalian,”- Jolh

“maksud paman geng wanna one?”- Yonghwa

“mungkin.”- Jolh

“Sekarang kalian ikuti kami menyelamatkan teman kalian yg satu terperangkap disebuah gudang, hanya kalian berdua lah yg selamat dari jebakan itu. Jadi kalian harus menyelamatkan nya.”

“baiklah,” ucap Raemi dan Yonghwa bersamaan.“ikuti kami!”

Mereka berempat pun masuk kedalam rumah besar tua itu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Jisung dan yg lain terkejut dan menangis tidak percaya, bahwa darah segar yg berceceran di lantai-lantai itu adalah darah Daniel. Kini Daniel sudah tewas dengan luka yg sangat parah, banyak luka tusukan pisau ditubuh nya hingga memperlihatkan sedikit isi perut nya yg terkeluar.

“Siapa yg tega membunuh teman kita disini.” minhyun menangis.

Bagaimanapun juga Daniel orang yg sangat baik hati, selalu membuat tertawa dengan tawa nya, ia mengingat masa-masa mereka bersama sama. Mereka tidak bisa melupakan kenangan Indah bersama daniel. Tapi ia meninggal dgn secara tidak pantas

“semoga kau tenang disana daniel, kami selalu mendoakan yg tebaik disana. Jujur aku masih belum bisa menerima pernyataan ini kenapa kau dibunuh dengan sesadis ini hiks..” ucap jisung.

“hanya guanlin yg kita cari sekarang! Ayok kita pergi mencari,”- Seongwoon

Mereka semua mengangguk, dan mengusap air mata mereka karena Daniel telah meninggal kan mereka.

Mereka berjalan meninggalkan Daniel, tapi minhyun belum bangkin dari Daniel. Ia masih memandang Daniel tidak percaya.

“Daniel, kami akan kembali membawa mu dan mengubur nanti setelah kami menemukan guanlin. Dan kami akan mencari tau orang yg telah membunuh mu sekarang.” ucap minhyun tidak terima.

Minhyun pun berjalan kearah teman-teman nya.

Tbc

Voment!

Empty House - [WannaOne] (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang