Prolog

99 3 1
                                    

 Masa SMA adalah masa penuh dengan ambisi dan perjuangan, sebab masing-masing siswa di tuntut untuk berprestasi. SMA Swasta MOREL adalah sekolah yang penuh persaingan antar club (ekstrakulikuler sekolah). setiap club bersaing untuk menjadi club terbaik, dan kriteria mereka menjadi yang terbaik adalah seberapa banyak prestasi yang mereka capai.

Club terbaik akan mendapatkan fasilitas yang mereka ingin kan, mereka dapat membuat ruang club mereka kenjadi surga tersendiri bagi anggota club, club yang berperstasi akan mendapatkan angaran yang terbilang cukup tinggi, itulah tujuan masing masing club untuk menjadi club yang terbaik dan mendapatkan anggaran yang banyak, di sekolah ini ke 14 club saling bersaing untuk menjadi club yang terbaik.

Cerita berpusat pada seorang siswa yang biasa, pemalas, cuek, dan tidak suka dengan hal yang ribet, alasan siswa itu pun masuk ke sekolah itu terbilang sederhana, karna dekat dengan rumahnya siswa tersebut bergabung dengan club yang biasa dan termasuk dalam kategori klub buangan, dengan ruangan yang kecil serta tak terawat buku-buku berserakan di mana mana serta anggota yang sedikit hanya berjumlah 5 anggota saja.

Club itu adalah club novel club yang sangat minim prestasi, lomba yang berkaitan dengan klub tersebut sangan jarang diadakan bahkan bisa dibilang tidak ada, tapi masih menjadi misteri bagaimana club tersebut bisa berdiri.

Setiap club yang berdiri pasti pernah melakukan pencapaian prestasi untuk sekolah, prestasi adalah alasan untuk setiap club berdiri, kisah ini akan memuat hal dan sikap yang akan di ambil sang siswa ,ini adalah kisah mengenai kejadian yang menimpa club novel berbagai masalah akan menjadi dorongan untuk club novel, agar menjadi klub yang bisa bersaing dengan club yang lain, dan dari dorongan tersebut beberapa kejadian aneh menghampiri club novel, dan berkat dorongan tersebut membuat club novel bisa menjadi club terbaik, dengan cara yang mengejutkan.

Inter-club CompetitionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang