Hilang (2)

567 64 10
                                    

          Pelajaran pertama udah dimulai dari lima belas menit yang lalu. Pak Joshua hari ini cuma bahas materi yang kemarin. Nggak kerasa hujan ngguyur gitu aja. deres banget lagi.         

         "No, si Renjun mana? kok dia nggak masuk?" tanya Jaemin sambil bisik-bisik. gue noleh bentar. "Mana gue tau, coba lo tanya yang lain. kalau nggak tanya sama Herin" kata Jeno pelan ke telinga Jaemin. gue cuma nge iyain perkataannya Jeno.

      Pas istirahat, gue sama yang lain ngumpul di kantin kaya biasa. tapi sekarang bareng Hina sama Lami. si Mark dari tadi kebingungan nyari Renjun. Nomor handphone nya nggak aktif diambah WA nya yang dibuka dua hari yang lalu. nggak kaya biasanya Renjun kaya gini.

"Le, tadi lo lewat rumahnya Renjun?" tanya gue setelah inget kalau rumah Chenle itu deketan sama rumahnya Renjun.

"Rumahnya sepi banget. Tutupan rumah dia, kaya nggak ada orang" kata Chenle.

"Lo udah tanya sama si Herin?" tanya Jeno ke Jaemin. si Jaemin ngangguk-ngangguk dan jawab nggak tau. "Gimana kalau nanti sore kita ke rumah Renjun?" tawar Mark. akhirnya semua setuju termasuk gue.

pelajaran terakhir adalah pelajaran olahraga. dan hari ini Pak Mamat selaku guru olahraga nggak masuk karena sakit, alhasil kelas jadi jamkos. anak-anak yang lain pada main di lapangan basket, ada yang ke kantin, dan sisanya tinggal di kelas. gue, jeno, sama jaemin tinggal di kelas. sedangkan lami sama hina udah ngacir duluan ke kantin.

"No, nanti gue nebeng lo, ya? Please ... Bang Tiway  nggak bisa jemput" kata Gue sambil natep matanya Jeno. jeno senyum terus ngangguk. "Makasih Jeno!" gue nguyel-nguyel pipinya.

"Ngapa nggak bareng gue aja?" tawar Jaemin. Mata Jaemin fokus ke benda berbentuk persegi itu.

"Lo nggak searah sama gue. Lagi pula lo juga nar ditebengin sama Hina" kata gue sambil ngerebut hapenya.

"Etdah! kembaliin woy! gue lagi push rank, tuh!" si Jaemin teriak-teriak. gue cuma ketawa dan akhirnya gue kembaliin hapenya dia. "Kalau gue kalah gimana coba? aishh" gerutu Jaemin.

Gue bakal kangen kalian semua. Jangan lupain gue. gue bakal terus ada disamping kalian semua. Dan sekarang gue lagi ngawasin kalian semua- Rjn.

Nunggu; RenjunWhere stories live. Discover now