PROLOGUE 1.2

49 15 1
                                    

REVANGEL
PROLOG

Tidak tersentuh, dingin. Dulunya ia adalah seorang yang sangat jail, suka menggoda, tetapi segalanya seakan berubah dalam satu kedipan mata. Jika ditanya, ia hanya akan menjawab seperlunya tanpa adanya candaan seperti yang keluar dari mulut bocah lelaki yang berusia 10 tahun dan saat ini ia berusia 21 tahun berarti kejadian itu terjadi 11 tahun yang lalu.

Semua berawal karena seorang gadis cilik yang berusia 4 tahun dibawahnya. Lea, begitu ia memanggilnya. Gadis itu memiliki senyum yang sangat manis yang dapat meluluhlantahkan hati seorang bocah lelaki berusia 11 tahun. Gadis itu adalah tetangganya dulu saat ia tinggal di Bandung. Ia mengenalnya sejak gadis itu lahir karena Papanya adalah relasi bisnis Papa bocah lelaki tersebut serta tetangga satu kompleksnya.

Ketika gadis itu beranjak usia 7 tahun, tanpa sepengetahuannya, keluarga gadis ciliknya pindah dari Bandung. Andai saja ia tidak ikut keluarganya pergi ke Spanyol selama beberapa hari, pasti ia akan tau kemana gadis ciliknya pergi.

Yang menempel di ingatannya adalah saat ia datang mencari kerumah gadis ciliknya, ia mendapatkan sebuah surat dari maid yang disana.

Isinya.

To : Kak Revan

Kak, I am so sorry. Aku pergi tanpa sepengetahuan kakak. Ini terpaksa, kak, percayalah. Aku harus pergi kak. You have to know that I love you.

Love,
Lea❤

Yang membuatnya sangat marah adalah saat Lea-nya tidak mengatakan akan pergi kemana.

Saat Mommy-nya bertanya ia hanya menjawab dengan gelengan. Hal tersebut membuat Caramel Leandro merasa khawatir dengan perubahan mendadak putra pertamanya, tetapi Daddy-nya Johanes Roy Leandro tidak gentar menghibur putranya agar kembali seperti sediakala tetapi ia tau, hanya sebuah cintalah yang dapat merubah segalanya.

Ia adalah Revan Kenzio Leandro, mahasiswa bisnis semester 8 yang sedang sibuk-sibuknya menyusun sebuah skripsi.

Ia kuliah di Universitas Citra Nusantara. Serta adiknya yang duduk dibangku SMP kelas IX, Mikha Rachel Leandro yang lebih memilih sekolah di SMP Pelita Jaya dari pada sekolah yang satu lingkungan dengan kakaknya. Ia adalah keturunan campuran, Mommy-nya berdarah Spanyol-Indonesia dan Daddy-nya berdarah Spanyol. Daddynya sering bolak-balik Indonesia-Spanyol untuk mengurus 2 perusahaan besar.

RevAngelOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz