Part 2

5.7K 413 22
                                    

"Hey putri tidur mau sampai kapan kau tidur?"ucap orang yang sudah dira hafal betul,yap siapa lagi kalau bukan joy teman sekamarnya untuk misi ini.

Sebenarnya irene tak benar benar tidur,ia hanya terlelap sebentar lalu bangun kembali,tapi masih memejamkan mata,entahlah perasaannya saat ini benar benar gelisah.

Irene membuka mata dan berjalan ke kamar mandi tanpa mendengarkan ocehan joy karena irene tak segera membereskan barangnya lalu ia turun ke dapur karena tenggorokan nya yang terasa kering, saat menuju dapur irene melihat member exo sedang berkumpul di ruang depan tv entahlah mereka membicarakan apa,sepertinya mereka tak menyadari kehadirannya dan irene tak memperdulikan itu,ia melanjutkan niatnya untuk minum.

"Apakah kalian yakin 5 agent wanita itu bisa melindungi kita ber12?"

Tak sengaja irene mendengar kata - kata itu membuat irene menyunggingkan senyum miringnya.

kalian liat saja nanti kalau sudah saatnya boys Batin irene.

lalu ia menaruh gelas diatas meja dengan kasar sehingga menimbulkan suara yang sedikit bising,saat irene berjalan melewatinya mereka terlihat sedikit takut,mereka takut irene mendengar pembicaraannya dan marah.

Tapi irene bukan tipe orang yang suka mengeluarkan amarah melalui kata - kata,karena menurutnya diamnya orang marah lebih elegan.

Malam pun tiba,para agent dipanggil manager exo untuk ke meja makan,karena sebentar lagi waktu makan malam.

Makan malam hari ini sangatlah canggung karena mereka tak enak pada Irene akibat perkataannya yang tadi dan masih canggung dengan orang orang baru,hingga akhirnya chanyeol si happy virus membuka pembicaraan.

"Sesudah makan apakah kalian ingin ikut bersama kami nonton film horror?"tanya nya sambil menatap dira dan yang lainnya bergantian.

"Gamau takut"ucap seulgi dengan suara khasnya.

"Kan ada aku,nanti kamu peluk peluk aku aja kalau takut"jawab kai si dilan nya korea,yang disambut ledekan member lainnya yang membuat suasana rame dan tak canggung lagi.

Satu per satu akhirnya selesai makan, mereka mencuci piring habis makan mereka masing masing dan berkumpul di depan tv,dan yang terakhir makan tinggal irene dan suho sang leader.

Jika kalian bertanya kemana para manager exo,tadi mereka menitipkan exo pada mereka berlima,karena mereka semua harus pergi ke gedung sm untuk merubah jadwal exo,karena dikhawatirkan akan adanya lagi peneroran.

Setelah selesai aku pun menuju dapur dan mencuci piring kotorku,yang tak lama disusul oleh suho.

"Ehmm rene"ucap nya memecahkan keheningan,membuat irene menatapnya.

"Aku ingin minta maaf atas perkataan teman ku yang tadi sore"jelasnya membuat irene berdehem.

"Ohh santai aja"jawab Irene lalu pergi meninggalkan suho di dapur.

Irene ikut bergabung dengan semua orang yang Sedang menunggu chanyeol untuk menyetel film yang akan di tonton,dan ternyata film yang ditonton adalah film insidious the last key,film yang sudah irene tonton,akhirnya Irene pun berdiri dan ingin kembali ke kamar.

"Hey rene kau mau kemana?"tanya seulgi.

"Kamar"jawabnya singkat.

"Gamau nonton film ini?"tanya baekhyun dengan satu alis terangkat.

"Ga, males udh pernah nonton"

"Bilang aja jomblo"ledek baekhyun.

"Dia mah bukan jomblo baek hanya saja dia itu tuna asmara" sambung wendy, yang membuat tawa yang lainnya pecah.

"Shut up your mouth jerk" ucap irene sambil mengacungkan pistol tanpa peluru yang ia simpan di balik bajunya.

Mereka semua terdiam dengan mata yang tak berkedip, irene menurunkan pistolnya dan berjalan menuju kamar dengan menyunggingkan smirk khas nya.



Tbc
Don't forget to vote and comment

Agent • EXO [Republish]Where stories live. Discover now