enam belas

3.4K 186 1
                                    

Key melihat bayangan hitam, melewati samping paviliun tempat nya tinggal. Bayangan itu masuk ke dalam semak-semak yang key ketahui penuh dengan duri, tapi dari tanaman itu ada kelebihannya, daunnya sangat harum dam bermanfaat sebagai aroma terapi. Yang key ketahui tanaman itu sering digunakan oleh kaum, pack black moon untuk menyamarkan aroma mereka saat mereka berada di luar wilayah. Sebagai salah satu kaum serigala yang sangat di benci, sudah tugas mereka untuk menyamarkan diri. Apa lagi saat-saat perang,

harus pintar menyusun startegi untuk mengalahkan musuh mereka dan menang dalam peperangan. Karena penasaran Key melompat dari jendela kamarnya yang berada dilantai dua, gadis itu melihat bayangan hitam itu masuk ke dalam hutan terlarang, membuat kecurigaan Key bertambah besar terhadap bayangan hitam itu.

Setelah cukup lama mengikuti bayangan tersebut, sosok itu berhenti disebuah gubug reot yang hampir rubuh dengan bahan bangunan bambu dan jerami. Key baru sadar bahwa ia telah barada ditengah-tengah hutan terlarang dan sekarang berada dipadang jerami yang berada di dalam hutan. Yang membuat Key heran adalah kenapa ada ladang jerami ditengah hutan tapi pikiran tersebut langsung Key hapus, dan kembali fokus dengan tujuannya mengikuti sosok yang misterius tersebut. sosok bayangan itu menatap kesekelilingnya, memastikan tidak ada seseorang yang mengikutinya. Melihat hal tersebut, Key langsung bersembunyi di pohon terdekat untuk menyamarkan dirinya.

Merasa aman bayangan hitam itu masuk ke dalam gubug tersebut, dan sepertinya tidak merasa curiga ada orang yang mengikutinya. Pelan-pelan gadis itu berjalan ke sisi gubug yang lain, Key menyiapkan telinga Serigalanya untuk mendengar pembicara orang yang ada di dalam. Ada kelebihan lain dalam sosok serigala Key, serigalanya memiliki pendengaran yang tajam dari serigala yang lain dan bisa dengan sesuka hati mengatur indra pendengarannya, seperti sekarang dalam jarak yang dekat atau pun jauh Key bisa mendengar pembicaraan orang yang ada di dalam. Ada lubang kecil didekat Key, gadis itu mencoba mengintip dari lubang kecil tersebut dan melihat dua orang dengan bayangan hitam mereka.

...

Ruangan itu gelap gulita hanya ada pencayaan dari obor yang berada diantara dua orang yang berhadapan, seorang pria dalam kegelapan dan tengah duduk dikursi rusak menatap sosok yang berdiri didepannya.

"Ada laporan apa kau memanggilku untuk datang kemari?" tanya pria itu, suara terdengar berat. "Apa kau sudah mendapatkan informasi yang aku minta, tentang Alpha para sampah itu?"

Sosok yang membelakangi Key berlutut, "Maafkan, saya yang mulia. Dari penyamaran saya, belum ada satu titik pun yang menunjukkan siapa Alpha mereka. Identitasnya sangat sulit untuk diketahui, tapi saya datang kemari ingin memberi tahukan bahwa ada sesuatu yang besar akan terjadi." Key seperti mengenali suara perempuan itu yang sangat fameliar, tapi Key tidak tahu siapa sosok perempuan yang menutupi seluruh tubuhnya dengan jubah hitam.

"Hmmm... Info penting apa itu?" tanya pria yang seperti mengelus-elus jenggotnya yang panjang, Key semakin mempertajam pendengarannya.

"Saya mendengar bahwa para Vampire telah berada di wilayah mereka, dan siap untuk menyerang."

Suara tawa terdengar, "Bagus, sangat bagus. Para Vampire akan menyerang para sampah yang tidak berguna itu, dan aku pastikan mereka akan musnah sebelum Lord para Werewolf bangkit."

Kening Key berkerut, Lord para Werewolf. Bukannya Lord telah menghilang ratusan tahun yang lalu, dan keluarga Lord juga telah dimusnahkan tapi kenapa tua bangka itu mengatakan Lord akan bangkit. Jika Lord bangkit berarti, ada keturunan Lord yang selamat pada saat pembantai tersebut.

"Tapi tuan, apakah para Vampire akan benar-benar menghancurkan para Werewolf?" tanya perempuan itu dengan nada takut.

"Tentu, tapi kaum kita yang mulia akan berkerja sama dengan mereka, dan menyuruh para Vampire bodoh itu untuk melenyapkan para pengikut Lord yang masih setia dan para sampah-sampah itu." matanya menatap sosok didepannya, "Karena itu segera cari tahu siapa Alpha mereka, agar kita lebih mudah untuk melenyapkan mereka terlebih dulu. Karena aku memiliki firasat bahwa Alpha mereka adalah keturunan langsung dari Lord, seorang Tuan muda yang dibuang oleh Bangsa-nya sendiri."

My Mate RogueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang