5

3.2K 476 52
                                    

Author pov :


" Kau masih marah padaku ? Ohhh ayolah sayang aku sedang sangat sibuk disini ! "

" Sayang sayang kepalamu peyang ! I want to kick your ass Idiot !! "

Jawab orang di layar monitor melalui panggilan video .

"Aku terus menghubungimu karena mengkhawatirkanmu bodoh ! " , umpatnya sekali lagi .

Willis menyilangkan tangannya di dada , dan bibirnya terus menyunggingkan senyum semanjak melihat kemurkaan chanyeol di layar monitor . Willis memang sangat suka menggoda chanyeol hingga membuat telinga lebar chanyeol berasap .

" Aku pikir kau sudah tewas karena aku tidak bisa menghubungimu , bahkan suho hyung juga sama saja ! Kalian benar-benar keterlaluan !!! "

Chanyeol terus saja mengomel di balik meja kerjanya . Urat dikepalanya terlihatmenonjol . Mungkin saat ini tekanan darahnya sedang melonjak naik .

" Aku belum berniat untuk mati hyung , ohh iya bagaimana proyek pembangunan EXO Tower ? "

" Sudah selesai , tinggal launchingnya saja ! "

Akhirnya setelah sekian lama Willis menghubungi chanyeol . Benar saja , chanyeol langsung mengamuk saat menerima panggilan video dari Willis . Chanyeol itu sebenernya orangnya periang , hanya saja terkadang Willis suka menggoda dan menjahilinya akibatnya ia mengamuk dan marah marah tak jelas . Seperti saat ini misalnya , ia diberikan tanggung jawab untuk memimpin sebuah perusahaan besar yang bukan perkara mudah . Tapi Willis malah tidak memberikan kabar semenjak kepergiannya ke seoul . Siapa yang tidak akan kesal jika diperlakukan seperti itu .

Chanyeol side :

Setelah panggilan video itu terputus , chanyeol bangkit dari kursi kerjanya karna pekerjaannya sudah selesai dan memang waktunya jam pulang kantor . Dengan didampingi baekhyun, chanyeol masuk ke dalam mobilnya yang pintunya sudah dibukakan oleh supir .

Mobil pun melaju perlahan . Di tengah perjalanan , baekhyun mendapatkan panggilan dari toben melalui earphone yang ada di telinganya .

" Nona , seseorang mencoba meretas sistem keamananku dan ada beberapa orang asing yang berkeliaran disekitar rumah radius dengan 100m "

" Baiklah , tingkatkan sistem keamanan , aku akan kirimkan orang untuk membantumu , jangan biarkan mereka membobolmu dan masuk kerumah , aku akan membawa tuan chanyeol ke tempat lain "

" Ada apa ? "

Tanya chanyeol penasaran karena namanya disebutkan tadi .

" Kita tidak akan kembali kerumah tuan "

" Pak putar arah menuju EXO tower "

Ucap baekhyun pada supir dan membuka tabletnya untuk melihat keadaan rumah yang langsung disambungkan dengan perangkat CCTV dirumah .

" Memangnya apa yang terjadi ? Katakan padaku dengan jelas byun baekhyun ! "

Chanyeol meremas kuat bahu baekhyun . Ia benar benar tak mengerti maksud perkataan baekhyun .

" Ada penyusup yang mencoba meretas sistem keamanan TOBEN "

Baekhyun menunjukkan tabletnya , terpampanglah pria pria berpakaian serba hitam yang mencurigakan berada disekitar rumah dari jarak yang cukup jauh .

" Ta... Tapi siapa mereka dan apa tujuan mereka melakukan itu ? "

" Nona , sepertinya ada yang mengikuti kita dari belakang "

SHIELD - END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang