7 장

1.2K 119 17
                                    

*SEHUN POV*

Hari ini aku akan berkunjung ke rumah sakit untuk melihat bagaimana keadaan Baekhyun. Tapi ada satu yang aku rasa, aku sangat keterlaluan dimana saat aku memutuskan tali persahabatan aku dan Luhan dengan cara satu pihak. Tetapi memang aku merasa Luhan telah keterlaluan jadi kurasa apa yang kukatakan pada Luhan bisa membuat nya sadar bahwa yang dia lakukan sekarang itu salah.

*SEHUN POV END*

*LUHAN POV*

Hari ini... Aku sudah meminta mama dan baba untuk kembali ke China mama dan baba memang membolehkan untuk kembali ke China tapi aku dan sekeluarga akan berpamitan pada keluarga OH dan ya otomatis aku akan bertemu pada Sehun oppa nanti malam.

Jika aku bisa memohon aku ingin nanti malam Sehun oppa melihat ku untuk yang terakhir kali aku tidak tahu kapan akan kembali ke Seoul lagi entah aku akan kembali atau aku akan menetap di China selamanya. Sebelum itu aku akan pergi ke rumah Kyungsoo untuk berterima kasih karena jika tidak ada dia mungkin aku tidak akan mempunyai teman.

*LUHAN POV END*

*KYUNGSOO POV*

Ting...tong...

"Ne, tunggu sebentar ! Eoh ? Uri Lulu? Wae lu ? Ada keperluan apa kau kemari?"

"Aniyo kyungie, Aku hanya ingin berbicara dengan mu bahwa aku sangat berterima kasih jika tidak ada kamu mungkin aku akan sendiri dan tidak memiliki teman"

"Kau kenapa Lu? Neo gwaenchanayo ?"

"Ne aku hanya ingin mengatakan bahwa aku akan kembali ke China Kyung, gomawo semua yang kau berikan padaku. Aku benar-benar menyanyangi mu!"

"Mengapa tiba - tiba Lu hiks...wae!? Apa ada yang hiks... menyakiti mu lagi? hiks...katakan padaku aku hiks... tidak ingin berpisah aku pasti akan kesepian Lu hiks.."

"Soo - ah dengarkan aku, kamu masih mempunyai Jongin, Lay, dan masih banyak lagi. Masih ada orang yang sayang pada mu selain aku Kyung aku juga hiks... menyayangi mu tapi takdir berkata beda dengan yang kita katakan, aku mohon hapus air mata ini dari mata indah mu arrachi ?"

Aku hanya mengangguk dalam tangis ku.

Jujur, aku sangat sedih ketika Luhan berkata dia akan kembali ke China aku sudah menganggap Luhan sebagai saudaraku, sahabat, eonnie ku. Aku yakin dia seperti ini karena ada yang bersikap jahat pada nya wae Lu? Kenapa kau menyembunyikan semua masalah mu padaku. Aku melihat Luhan menghapus air mata ku padahal ia juga menangis jjinja babbo Neo babbo ! Uri luhannie babbo!

*KYUNGSOO POV END*

.
.
.
.

"Mama ! Baba ! Apa harus nanti berpamitan ke rumah OH? Kita bukan bagian yang penting bagi mereka ma! Aku ingin segera ke Incheon airport aku lelah aku ingin segera kembali dan melupakan Sehun oppa juga"

"Ne! Kita harus ke sana Xiao Lu. Mereka yang mengenal mu sejak kau masih menggunakan popok kau tahu ?"  Jawab Heechul ketika anaknya merengek

"Ne aku tahu ma" Luhan menyerah

OH' S FAMILY PLACE

Ting...tong

"Neee, tunggu sebentar! Nuguseyo?"
Ucap Sungmin berlari ke arah pintu

"Ah, Eonnie! Neomu bogoshippo, ada apa kesini? Ah iya silahkan masuk" 

"Terimakasih Ming-ah, Sebenarnya aku kesini bersama Luhan ingin mengatakan bahwa ka–"

WHY ALWAYS ME? (왜 항상 나야?) ✔Where stories live. Discover now