3 장

1.7K 158 12
                                    

Semenjak kejadian dimana Luhan ditolak sehun, Luhan menjadi anak yang dingin dan pendiam. Luhan hanya terbuka pada Chanyeol karena Luhan rasa hanya Chanyeol yang mengerti nya.

Setiap bertemu dengan Sehun dan Luhan hanya lewat tanpa menyapa sehun, seolah mereka tidak kenal satu dengan lain sebelumnya. Hubungan pertemanan mereka menjadi sangat renggang.

*LUHAN POV*

Menghabiskan waktu di perpustakaan kampus bukan hal yang buruk. Ya, setidaknya aku tidak usah melihat wajah Sehun dan tentu saja Baekhyun.

"hannie-ya! Ada yang ingin ku katakan kepadamu" Ucap Chanyeol membuatku terkejut.

"Bodoh! Ini perpustakaan, pelankan suaramu. Wae yeollie? Apa yang ingin kau bicarakan?"

Chanyeol menggaruk tengkuknya lemgkal dengan cemgiran bodoh nya menurutku "Lu, se-sebenarnya aku suka padamu Lu. Aku mencintai mu apa kau mau menjadi kekasih ku? "

Tentu saja aku terkejut! Chanyeol memang orang yang perhatian dengan ku. Yaa, belakangan ini ia memang terlihat ingin menghabiskan banyak waktu dengan ku.

Tapi aku tidak berfikir bahwa dirinya akan menyatakan perasaan denganku! Maksudku apakah aku siap? Aku memang berniat melupakan Sehun. Tapi aku takut Chanyeol hanya sebagai pelampiasan ku.

*LUHAN POV END*

" yeollie mianhae, a-aku–"

Chanyeol merengkuh badan kecil Luhan kedalam pelukannya

"Sst, Lu aku mohon jangan menangis karena jika kau sedih itu akan membuat ku lebih sedih tidak apa jika kau menolak ku."

"aku sebenarnya juga mencitai mu Yeol tapi apa aku bisa mempercayai mu menjadi namjachinguku? Bagaimana pun juga aku ini perempuan, dan aku rasa kau tidak benar benar mencintai ku"

"Ani lu ! Aku benar mencintaimu izinkan aku untuk menjagamu Lu dan kupastikan kau hanya memandangku mulai saat ini" Chanyeol berucap dengan sangat tegas meyakinkan Luhan.

"yaksok? jika aku menerima mu aku mohon jadikan aku bahagia, jadikan aku menjadi Luhan yang dulu yeol" Pinta Luhan dan mengeluarkan jari kelinkingnya.

Chanyeol tersenyum kemudia menautkan kelingking nya dan Luhan

"Ne Lu, aku janji jika aku membuat mu menangis aku akan membuat muka ku ini hancur"

"A-arraseo yeol aku mau menjadi Yeojachingu mu" - ucap Luhan malu

"jinjja Lu?!" Teriak Chanyeol membuat beberapa pandang mata melihat kearahnya dan Luhan. Membuat Luhan memukul pahanya dan membungkukkan badannya minta maaf.

"N-ne, Sekarang kita resmi menjadi sepasang kekasih. Yeol-ah, aku harap kau bisa menjaga ku dan membuat ku bahagia ne?" Senyum Luhan sangat tulus dan Chanyeol membalas Luhan dengan ciuman dibibir kekasih barunya.

.
.
.
.

Luhan memang masih mencintai Sehun, tapi bukan berarti dia ingin memanfaatkan Chanyeol. Ia menerima Chanyeol karena ia rasa Chanyeol dapat bantu dia melupakan Sehun dan jatuh cinta pada Chanyeol.

Dan Luhan memang berteman dengan Baekhyun. Luhan tidak ada rasa iri anatara dirinya dan Baekhyun ditambah lagi sekarang mereka kedatangan murid baru yaitu Kyungsoo. Luhan rasa Kyungsoo akan menjadi teman yang asik.

.
.
.
.

Luhan sekarang merasa, merasa bahwa ia sudah menerima Chanyeol dihatinya. Akan tetapi ketika ia mulai mencintai Chanyeol benar-benar dengan spenuh hatinya waktu dengan tega merubah segalanya.

WHY ALWAYS ME? (왜 항상 나야?) ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt