6 장

1.3K 127 19
                                    

*SEHUN POV*

Jujur aku kesal apa - apaan itu di saat aku ingin melihat Luhan, yang kulihat adalah namja yang brengsek itu. Ku akui aku tak sehebat Chanyeol, namun untuk Luhan aku akan berusaha sebaik mungkin aku tidak ingin membuatnya sakit untuk kesekian kali.

*SEHUN POV END"

"Tolong lepaskan tangan kotor mu dari Luhan, namja brengsek seperti mu tidak pantas memegang Luhan kau tahu!" Geram Sehun mulai mendekat kearah Chanyeol.

"Asal anda tahu Oh Sehun yang terhormat, dia masih menjadi yeojachingu ku karena dia hanya memutuskan semuanya secara satu pihak"

"Aniya ! Kau hiks... kau bukan siapa siapa! hiks.. lagi bagiku! Kau hanya orang hiks...jahat yang tak tahu apa arti cinta ! Kau jahat!" Luhan semakin berontak membuat Chanyeol geram

"Ahahaha" Tiba-tiba Chanyeol tertawa membuat Luhan dan Sehun bingung.

"Kau sangat lucu Luhan! di saat kau sudah membuat Baekhyun kecelakaan kau bersandiwara di depan Sehun ? Licik sekali kau Luhan"  Chanyeol berujar sembari bertepuk tangan.

*LUHAN POV*

Jujur aku terkejut sejak kapan aku membuat Baekhyun kecelakaan?bahkan semenjak kejadian Chanyeol selingkuh di belakang ku aku tidak dekat dengan siapa siapa selain Kyung-soo dan Sehun. Sekarang aku sudah dituduh yang tidak benar?

Sakit, sakit ketika aku melihat tatapan membunuh dari Sehun oppa apa Sehun oppa percaya yang dikatakan oleh Chanyeol oppa ? Apa kehidupan ku kembali ke waktu dulu?

*LUHAN POV END*

"Apa - apaan maksudnya ini Baekhyun kecelakaan? Luhan licik? Katakan apa maksudnya Park ! Sekali lagi aku katakan jangan bercanda dengan ku ! "  Sehun mencengkram kemeja Chanyeol dengan kencang

"Wow ! Sabar sobata! jadi begini, Luhan membuat Baekhyun kecelakaan dengan cara menyewa penjahat aku tahu karena aku melihat semua rencana busuk Luhan. Jadi aku kesini untuk mengambil Luhan dan menyuruhnya meminta maaf pada Baekhyun di rumah sakit namun aku malah di bilang namja brengsek"

Luhan semakin terkejut, ia menukikkan alisnya

"kapan Yeol ? KAPAN AKU MELAKUKAN NYA KAPAN!! KATAKAN KAPAN DAN DIMANA !" Gantian Luhan yang mencengkram kemeja Chanyeol dan memaju mundurkan bahu Chanyeol.

"Aku tidak pernah hiks..melakukan nya asal kau tahu! Semenjak kejadian itu aku tidak dekat dengan siapapun selain KYUNGSOO!"

Luhan kemudia berlutut kearah Sehun "aku mohon oppa percaya pada ku aku tidak mungkin melakukan itu oppa, sudah mengenal ku lama kan oppa?" Pinta Luhan.

"Mungkin saja kalau menurut ku, bukannya kau menyukai Sehun? Wajar jika kau membenci semua orang yang Sehun dekati."

"DIAM KAU CHANYEOL SIALAN!" Bentak Luhan pada Chanyeol yang hanya mengendikkan bahunya acuh.

"Luhan, aku mohon katakan yang sebenarnya padaku. Jika kau katakan yang benar aku akan memaafkan mu namun jika kau berbohong aku bersumpah akan membenci mu selamanya kau tahu aku memang sudah tidak ada hubungannya dengan Baekhyun tapi aku masih mencintainya."

"Aku mengatakan yang sebenarnya oppa hiks...aku mohon percaya padaku!  Chanyeol sedang  berbohong padamu ku mohon hiks..."  Sambil memegang tangan Sehun.

"Aku berbohong?? lantas apa maksud dari foto ini? Aku mendapat foto ini saat kau menyuruh penjahat itu Luhan, apa menurut mu aku berbohong Sehun?

Seperti nya Baekhyun dan Chanyeol sudah menyiapkan segalanya dengan total.

*LUHAN POV*

Aku menggelengkan kepalaku kencang takit jika Sehun oppa percaya dengan Chanyeol . Aku mohon itu bukan aku, itu bukan aku ! Aku kaget ketika melihat foto itu.

Aku melihat Sehun oppa yang mengambil foto itu dari tangan Chanyeol dan langsung melihat ku dengan tatapan mematikan.

"Oh Tuhan, apalagi kali ini?"

*LUHAN POV END*

*SEHUN POV*

Aku marah,ketika melihat foto itu aku melihat wajah yeoja tersebut mirip dengan wajah Luhan aku memang sudah putus dengan Baekhyun tapi aku masih sangat mencintai nya.

*SEHUN POV END*

Sehun memaksa Luhan untuk berdiri membuat Luhan meringis kesakitan karena tangannya ditarik paksa.

"Lantas ini foto apa Luhan ! Ini apa !!! Apa kau masih bilang ini bukan kau iya?! Kau menyakiti Baekhyun sama saja kau menyakiti ku kau tahu ! Sia - sia aku membawa bunga ini aku ingin menyampaikan perasaan ku pada mu namun apa yang kudapat kau menyakiti orang yang pernah singgah di hati ku,kau merusak semua nya Luhan !—"

"—Aku mohon satu hal jangan dekati aku lagi atau pun Baekhyun jika kita bertemu anggap kita hanya sebatas orang asing ! Dan kau Park katakan dimana Baekhyun dirawat." Sehun berjalan begitu saja setelah menghempas bunga yang ia bawa didepan muka Luhan

"Sabar man, kau benar-benar tidak bisa sabar ya. Rumah sakit Seoul hospital"

"Oppa! aku mohon itu bukan aku, aku berani bersumpah oppa. Aku mohon percaya padaku kali ini, Aku mohon kau mengenal ku lebih dari 10 tahun oppa! kau tahu aku bukan orang yang pendendam bukan? aku, mohon percaya padaku oppa "  Luhan berteriak pilu

Terlambat, Sehun sudah pergi meninggalkan Luhan dengan Chanyeol. Oh, jangan lupakan air matanya.

Pupus sudah harapan Luhan menjalin hubungan baik dengan Sehun, bahkan Sehun sudah tak mau menemui nya lagi.

*CHANYEOL POV*

Aku senang melihat Luhan dan Sehun bertengkar itu tandanya misi ku dan Baekhyun membuat hubungan mereka kembali rusak berhasil, aku berhasil!"

*CHANYEOL POV END*

"Sudah puas melihat pertunjukan nya tuan? Jika sudah aku mohon keluar! terimakasih atas semua kebohongan yang kau katakan tadi pada Sehun oppa." Luhan menunjuk pintu keluar dengan kondisi yang sangat kacau.

*CHANYEOL POV*

Jujur, ini pertama kalinya aku melihat Luhan menangis seperti ini. Aku bisa melihat dari sirat matanya dan saat aku menyelingkuhi nya Bahakan aku tidak melihat ia nangis seperti ini apa tindakkan ku sudah sangat menyakiti hatinya? Namun siapa perduli. Aku langsung pergi dari tempat Luhan.

*CHANYEOL POV END*

*LUHAN POV*

Sudah hancur semua hancur semua harapan ku hancur! katakan lah bahwa aku cengeng. Apa salah ku mengapa selalu aku yang tersakiti?

Aku, aku akan meminta mama dan baba untuk kembali ke China aku lelah disini. Untuk apa? lagian sudah tidak ada yang bertemu dengan ku maafkan aku Kyung aku rasa aku sudah tidak sanggup disini aku harap pilihan ku untuk kembali ke China adalah pilihan yang tepat.

*LUHAN POV END*

Disaat aku sudah merasa jatuh hati kembali namun kau pergi lagi percayalah itu adalah hal yang membuat ku sakit dan trauma, oppa pernah berjanji tidak akan meninggalkan ku untuk yang kesekian kali namun kali ini ? Apa ini yang dinamakan tidak meninggalkan?

Oh....

cukup tau hahaha....semoga pilihan ku dan pilihan oppa adalah jalan yang terbaik untuk kita ke jalan yang benar ya. Maaf jika sudah menyakiti hati mu oppa, maaf jika oppa kembali untuk menemui ku tapi aku tidak ada maaf.
kurasa kau tidak akan perduli bukan aku ingin kemana yang jelas aku disini sudah memaafkan mu seberapa besar salah yang kau lakukan kepada ku aku telah memaafkan mu.

Aku disini berdiri di samping mu untuk membuat mu semangat bukan menjadi penghalang bagi mu apapun jalan yang kau pilih mau itu dengan ku atau tidak aku akan selalu mendukung mu dan selalu menjadi Xi Luhan yang kau kenal Xi Luhan yang manja, Xi Luhan yang tegar,dan Xi Luhan yang cengeng. - TAN LUHAN.

TBC !!!!

Jangan lupa vomment nya chingu vote dan vomment kalian adalah semangat ku melanjutkan ff ini!

-HH520❤

WHY ALWAYS ME? (왜 항상 나야?) ✔Where stories live. Discover now