Sequel

461 24 1
                                    

[ 01 ]

Saat Kyo sedang asik memeluk Papanya, kemudian Kyo teringat dengan kertas berisikan alamat yang diberikan An. An meminta Kyo untuk pergi ke alamat itu dan mencari seseorang yang bernama Yuu. Bahkan An juga menyuruh Kyo untuk datang ke alamat itu pada saat malam hari, karena orang bernama Yuu bekerja pada malam hari, bukan siang. (Chapter 2 - Ijuuin Story)

------------------------------

*Flashback*

"Jangan lupa. Setelah kamu melakukan misimu yang terakhir, datanglah ke tempat yang aku berikan alamatnya saat sebelum kita disini"

Kyo teringat dengan ucapan An sewaktu Ia baru akan pulang ke Jepang. Karena penasaran, Kyo menyuruh orang-orangnya untuk mencari seseorang yang bernama Yuu. Dengan berbekal informasi tempat Yuu bekerja, orang-orang Kyo langsung menemukan Yuu. Tujuan Kyo menyuruh orang-orangnya adalah untuk mencari tahu seperti apa orang yang bernama Yuu dan bagaimana latar hidupnya. Semua informasi tentang orang yang bernama Yuu ini wajib diberikan setelah Kyo sampai di rumah. Dan orang-orang Kyo pun menyanggupinya.

'Sekarang sisanya aku tinggal berakting seperti orang patah hati dan membaca semua informasi tentang Yuu yang diberikan mereka' ucap Kyo dalam hati dalam peralanan pulangnya.

Singkat cerita. Kyo melancarkan aktingnya dari bandara sampai di rumah dengan lancar tanpa terlihat sedang berbohong sedikitpun. Hingga sampai akhirnya dia sampai di kamarnya, Kyo langsung membanting tubuhnya di ranjang kesayangannya yang empuk itu.

"Ahh.. aku merindukan tempat tidurku ini" gumam Kyo.

Tak lama Kyo membaringkan badannya di ranjang, dengan perlahan kedua matanya mulai menutup. Dan Kyo pun tertidur dengan nyaman di ranjangnya.

Beberapa menit kemudian, pintu kamar Kyo terbuka sedikit, menampakkan Ibu Kyo sedang mengintip. Detik berikutnya, pintu kembali tertutup pelan. Disaat yang sama, di seberang sana, beberapa orang suruhan Kyo baru saja mengirimkan informasi tentang Yuu melalui email Kyo.

Pukul 3 subuh, Kyo terbangun dari tidurnya. Dilihatnya ke arah tirai kamarnya, ternyata masih gelap. Lalu Kyo melihat ke arah jam dinding, menujukkan pukul 3 subuh. Kyo masih mengantuk, Ia ingin lanjut tidur. Lagi pula, dia masih menjalani masa cuti nya. Jadi Ia bisa bangun lebih siang dari hari biasa dia bekerja.

Baru saja ingin melanjutkan tidurnya, Kyo kembali membuka matanya. Kali ini mata nya benar-benar segar. Ia terbangun karena mengingat satu hal penting.

"Apa mereka sudah mengirimkan informasinya padaku?" tanya Kyo pada dirinya sendiri.

Bergegas Kyo bangun dari ranjang dan menghampiri kopernya untuk mengambil laptop barunya. Satu lagi hadiah yang diberikan Eri untuk Kyo. Padahal Kyo tidak meminta imbalan, karena dia dengan senang hati bisa membantu sahabatnya. Tapi, Eri memaksanya agar tetap menerima 'hadiah kecil' darinya.

Kyo membuka laptopnya dengan terburu-buru, kemudian langsung membuka browser dan mengecek emailnya untuk mengcek pesan baru di emailnya. Dan benar saja, ada email baru dari orang suruhan Kyo yang isinya tak lain adalah beberapa informasi tentang Yuu yang mereka dapatkan untuk Kyo. Tanpa ba bi bu Kyo langsung membuka email tersebut dan membaca nya dengan serius. Dan informasi yang didapatkan adalah..

"Yanase Yuu, atau yang sekarang namanya hanya Yuu, adalah seorang anak tunggal dari keluarga Yanase. Alasan mengapa namanya hanya Yuu sekarang adalah, Yuu membuang nama keluarganya karena Ia memutuskan untuk keluar dari daftar nama anggota keluarga Yanase dengan sebab tertentu.

Sebab Ia keluar dari daftar nama keluarga Yanase adalah, Ia telah mengetahui kebohongan kedua orang tuanya yang disembunyikan dari semenjak Ia lahir hingga kini Ia berusia 17 tahun. Kebohongan yang dimaksud ialah, orang yang Yuu anggap sebagai Ayahnya selama ini sebenarnya bukanlah Ayah Yuu sesungguhnya. Orang yang Yuu anggap Ayahnya ini adalah orang lain, yang tak lain sahabat Ibu nya sendiri yang terpaksa menikahi Ibunya untuk menutupi kasus Ibunya yang hamil diluar pernikahan. Ayah Yuu yang sesungguhnya justru malah menikahi wanita lain.

Ijuuin X Yuuजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें