2. Berusaha (Dibenci)

3.4K 245 18
                                    


Jujur, aku revisi ini dikafee, karna hectic ama kerjaan di kampus, tanpa sadar netesin air mata saat terdengar dentingan piano Yiruma yang berjudul – Love Me. Why? Karna aku ngerasain banget apa yang Lista rasain pada part ini. #BYDMENYIKSABATHINSAMPAIENDING



"Lista berangkat dulu, ma, pah, kak Bian, kak Rika." Ia mengelilingi meja untuk pamit berangkat duluan. Kedua orang tuanya tersenyum sambil mengecup kedua pipinya. 

"Hari ini gue serasa punya adek cowok tapi pake rok sekolah."

"Gue Cuma ganti model rambut, kak, bukan operasi kelamin jadi pria."

"Awas saja kalo ampe kejadian."

"Bian, omongan lo dijaga, itu doa, astaga." Kak Erika memperhatikannya dari ujung kaki, betah menatap model rambut terbarunya yang membuat seisi rumah mengelus dada. "Tau begini, gue ikut lo kemaren."

Ia bersyukur karna semesta bekerja sama saat itu, karna jika tidak, mungkin mereka akan berakhir berteriak ala orang tersesat di hutan di salon dekat rumah, kemudian menjadi viral di media social. "Udah kejadian, kak. Gausah disesalin. Palingan setahun lagi juga bakalan panjang lagi, kok."

"Harus dipanjangin, yah, dek. Ah, I miss my old sister." Masih jelas dalam benaknya, betapa manis serta cantiknya Lista saat SMP dulu, setiap penampilannya seperti bunga yang baru mekar sepenuhnya. Sekarang, ia seperti tak mengenal adiknya sendiri.

"Liat aja ntar, kak. Soalnya gue berencana mau botak, sih."

Ia langsung kabur sambil tertawa, saat kak Bian ancang – ancang ingin mengejarnya, dengan mulut penuh karna mengunyah sandwich.


*Visualisasi potongan rambut terbaru Lista*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Visualisasi potongan rambut terbaru Lista*


∞õ∞


"Waw!"

"Elista?"

"Lo jadi ganteng, sumpah!"

Penantian Ando selama setengah jam dengan dongkol menggunung didepan pintu kelas, tak peduli bahwa tatapannya membuat yang berpapasan merasa ngeri sendiri, berbuah mengejutkan. "Rambut ikal kesukaan gue mana?"

ini pertanyaan jujur, karna yang membuatnya tertarik dengan Lista selain sorot mata unik yang membius, juga model rambutnya. Dimatanya, gadis itu terlihat polos seperti bayi, walau berusaha dingin dengan cowok manapun. Tapi sekarang, astaga... permainan apa yang ia mainkan sekarang?

"Mungkin lagi dibakar sama pegawai salon gue kemaren, atau jadi proses pembuatan wig. Tapi, keren, kan?"

"Lo mau buat gue serasa pacaran dengan cowok?"

Be Yours?! DAMN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang