Be Yours?! DAMN!

Be Yours?! DAMN!

26 Part Story 2M Reads 47.4K Votes
R_Nurlie By rere_nurlie Completed

"When different past meets love." Elista, cewek tomboy yang membenci semua laki - laki di muka bumi kecuali kakak dan papahnya karna suatu alasan, akhirnya mau tak mau rela menjalin hubungan setengah hati dengan Fernando Hayman, cowok tajir namun playboy, pencinta wanita yang menginginkan Lista karna obsesi. ketika pasangan tanpa cinta ini bersatu oleh sebuah taruhan konyol, akankah cinta menghampiri pasangan keras kepala ini?

Gw udh baca sampe abis dan ngulang lg tp ada yg ganjal gitu, bian d cerita awal katanya jurusan kedokteran gigi, terus pas d akhir cerita kok jd dokter spesialis jantung? Jd bingung thor, mohon d edit thor agar pembaca ga bingung
Tadi katanya bagai pinang d belah dua? Sekarang kok ga mirip , maaf mungkin ini sekedar kritik agar bisa d edit kalimatnya
danissaftrd danissaftrd Dec 28, 2015 04:37PM
Knpa harus fisika atau kalo engga mtk pdhl itu pljrn yg paling enak lho wakakak ✌
Elfvina Elfvina Sep 12, 2015 03:38PM
duuhh si ando nyebeliin bgt sih, masa mau lista berubah sih.. terima apa ada nya dong..
vinaherze vinaherze Sep 12, 2015 04:06AM
suka baca ff, yukk baca cerita gue hate or love. dijamin langsung pengen muntah. hihi
ridhapanda ridhapanda Aug 27, 2015 12:02PM
Sebenernya maunya ando apa sih, kasian juga sama lista, kan pasangan harus terima kita apa ada mau gaya tomboy,abstrak atau feminim sama ajah sih. Ortunya lista ajah nggak ikut campur sama masalah style-nya lista yang tomboy