Be Yours?! DAMN!

Be Yours?! DAMN!

4 Part Story 200K Reads 1.6K Votes
R_Nurlie By rere_nurlie Completed

"When different past meets love." Elista, cewek tomboy yang membenci semua laki - laki di muka bumi kecuali kakak dan papahnya karna suatu alasan, akhirnya mau tak mau rela menjalin hubungan setengah hati dengan Fernando Hayman, cowok tajir namun playboy, pencinta wanita yang menginginkan Lista karna obsesi. ketika pasangan tanpa cinta ini bersatu oleh sebuah taruhan konyol, akankah cinta menghampiri pasangan keras kepala ini?
    
    
    *cerita ini dihapus karena akan dipublikasikan oleh penerbit mayor. untuk lebih jelasnya silahkan lihat bagian PENGUMUMAN. :)

rere_nurlie rere_nurlie Mar 22, 2016 09:04AM
Untuk skrng cuma bisa po doang dek. Nnti kalo udh mncapai trget penjualan baru dperbanyak ntuk dtaroh dgramedia. Pemesan 10 pertama (yang udah bayar tntunya) akan dapatin bonus gelang etnik asli kalsel dari aku :)
rindianimini rindianimini Feb 22, 2016 01:27PM
Hiks pengennya edric sama Kimberley , biar nostalgia pas Karen ngejar-ngejar Ando . Terus endingnya mereka bahagia gitu wkwk
Bittychan Bittychan Jul 04, 2015 06:03AM
bagus ceritanya cuman kadang bingung sama nama anaknya mereka
serius ceritanya bagus banget. tapi, nama orangnya kebanyakan jadi ngeblank sendiri bacanya.ckck:) cepetan updatenya yaa thor ditunggu
Miss_21cilwol Miss_21cilwol Jun 30, 2015 06:32AM
keren banget ceritanya...best author dehhhhh@rere_nurlie  selalu ditunggu karya selanjutnya
calumbuu calumbuu Jun 22, 2015 05:43AM
@Aniii1099 bantu jawab yah,kan ada bian sahabatan sama dini,yg comblangin bian sama lyesha? nah,si dini itu udah nikah,dan anaknya si anisa itu :)