Be Yours?! DAMN!

Be Yours?! DAMN!

176K Reads 184 Votes 3 Part Story
ReginaMaharani By rere_nurlie Updated 3 days ago

If you fall in love with their eyes, 
        you'll be in love, forever.
                   - Ed Sheeran.

          

*Cerita ini mengalami revisi, akan terjadi sedikit perubahan alur karnanya, dan private mode acak. terima kasih.*

  • fiksi
  • happyending
  • love
rere_nurlie rere_nurlie Mar 22, 2016
Untuk skrng cuma bisa po doang dek. Nnti kalo udh mncapai trget penjualan baru dperbanyak ntuk dtaroh dgramedia. Pemesan 10 pertama (yang udah bayar tntunya) akan dapatin bonus gelang etnik asli kalsel dari aku :)
rindianimini rindianimini Feb 22, 2016
Hiks pengennya edric sama Kimberley , biar nostalgia pas Karen ngejar-ngejar Ando . Terus endingnya mereka bahagia gitu wkwk
beedonut beedonut Jul 04, 2015
bagus ceritanya cuman kadang bingung sama nama anaknya mereka
yohanmp yohanmp Jul 03, 2015
serius ceritanya bagus banget. tapi, nama orangnya kebanyakan jadi ngeblank sendiri bacanya.ckck:) cepetan updatenya yaa thor ditunggu
Miss_21cilwol Miss_21cilwol Jun 30, 2015
keren banget ceritanya...best author dehhhhh@rere_nurlie  selalu ditunggu karya selanjutnya
kkaolaa kkaolaa Jun 22, 2015
@Aniii1099 bantu jawab yah,kan ada bian sahabatan sama dini,yg comblangin bian sama lyesha? nah,si dini itu udah nikah,dan anaknya si anisa itu :)