part 5

5.2K 678 83
                                    

Aku kembali 😊
Setelah kemarin aku hampir serangan jantung gegara part 4 yg hilang , dan akhirnya part 4 nya muncul lagi .
Ada yang kangen gak ?
Kepedean banget aku ya 😂

.
.
.
.
.
.

Kyungsoo side :

Luhan dan kris sedang asyik mengobrol , sementara kyungsoo terjebak di tempat yang tak disukainya . Seorang kyungsoo memang sangat jarang ke club , kecuali sahabatnya luhan yang memaksa . Kyungsoo hanya menggerak gerakkan gelas kaca yang berisi bir yang ada di tangannya . Kyungsoo benar benar tak nyaman dengan situasi ini .

" Lu , aku ke toilet dulu ya ? " , ucapnya pada luhan memotong obrolannya dengan kris .

Luhan hanya menganggukkan kepalanya .

Kyungsoo berjalan mencari toilet . Banyak pria yang menatapnya dengan tatapan lapar . Ya siapa yang tidak bisa menolak pesona seorang do kyungsoo . Kulit putih , bening , mulus tanpa cacat , mata bulat seperti owl , wajah bersinar dengan pipi chubby merah merona , hidung mancung , pinggul ramping , bokong yang semok , apalagi bibirnya yang berbentuk hati .
Nikmat tuhan mana lagi yang didustai .

( Terima kasih buat fotonya , aku gak tau gambar ini hasil ciptaan siapa , yang pasti sekali lagi terima kasih dan maaf udah menggunakan karyanya untuk menunjang story ini 😇 )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( Terima kasih buat fotonya , aku gak tau gambar ini hasil ciptaan siapa , yang pasti sekali lagi terima kasih dan maaf udah menggunakan karyanya untuk menunjang story ini 😇 )

Kyungsoo pov :

Aku terus menoleh ke kanan dan ke kiri untuk mencari toilet yang aku gak tau dimana letaknya karena ini pertama kalinya aku ke club ini , kalau gak gegara si rusa itu mungkin aku gak akan menginjakkan kakiku di tempat penuh asap dan bau alkohol yang menyengat seperti ini .

Apalagi aku harus berjalan dengan sedikit menyenggol orang yang sedang menari mengikuti alunan musik . Aku mendengar orang orang yang berbisik menatapku dari ujung rambut sampai ujung kaki.

" hai manis mau menari bersamaku ? " , ucap seorang namja setengah mabuk sambil menoel daguku .
Aku langsung menepis tangannya .

" sexy , maukah kau minum bersamaku dan menghabiskan malam indah ini ? " , aku menatap tajam mata namja mesum itu .

" wah liat yeoja itu ? Apa dia operasi plastik ? Wajahnya terlalu sempurna ? " , hello ini alami anugerah tuhan dari lahir batinku .

" aku juga mau punya wajah dan kulit mulus seperti dia ! " , aku hanya memutar bola mataku malas mendengar omongan para yeoja itu .

Aku berjalan lurus hingga akhirnya ada seorang pria yang berjalan ke arahku , aku tak bisa melihat wajahnya dengan jelas . Sepertinya ia tersenyum ke arahku . Aku menajamkan penglihatanku , namun club ini minim pencahayaan jadi aku tak bisa melihat wajahnya dengan jelas yang pasti dia punya tubuh yang tinggi .

Enemy VS Hubby [ END ]Where stories live. Discover now