pt. 1

6.3K 380 6
                                    

"takdir tidak akan melihat orang itu suci atau tidak, seseorang bisa saja melawan takdir tapi ketahuilah itu tidak akan merubah apapun"

"takdir tidak akan melihat orang itu suci atau tidak, seseorang bisa saja melawan takdir tapi ketahuilah itu tidak akan merubah apapun"

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.


.
.
.

Hani 🔉

Aku terduduk mematung di samping ranjang, tanganku gemetar jantungku berdebar kencang.

Aku terus menelan saliva ku hingga mulutku terasa kering, kalau boleh jujur aku merasa gugup saat ini.

Bagaimana tidak aku sedang menunggu seseorang di sebuah kamar hotel, orang yang aku sendiri belum tahu siapa namanya dan bagaimana rupanya.

Ini hari pertamaku bekerja sebagai "BITCH" dimana aku akan melayani nafsu lelaki hidung belang, aku sedikit takut pasalnya aku belum pernah melakukan hal ini berciuman saja aku tidak pernah.

.
.


.

Ceklek

Tiba tiba pintu kamar hotelpun terbuka menampakan seorang pria bertubuh tinggi berkulit putih dan aku mengakuinya dia sangat tampan, tapi aku harus ingat dia itu pria bajingan

Aku sangat terkejut bagaimana bisa orang setampan ini menyewa seorang jalang sepertiku, kalau di pikir pikir dia pasti sangat mudah untuk meniduri wanita di luaran sana tanpa harus membayar nya.

Ah terserahlah aku hanya akan melayaninya saja.

"annyeonghaseo nama ku choi hani aku disini yang akan memuaskanmu, sebelum kita memulainya berikan saya waktu dua menit untuk menjelaskan peraturannya saat bermain
1.tidak boleh kasar
2.tidak boleh mengambil video
3.hanya bisa melakukan 3 gaya
4.anda tidak boleh mengeluarkan sperma nya di dalam atau anda bisa menggunakan alat kontrasepsi
5.jika anda merasa tidak puas anda boleh komplan kepada penyedia jasa .
Apa sudah jelas? " aku dituntut oleh penyedia jasa untuk menghapalkan itu semua dan mengucapkannya kepada konsumen, asal kalian tau saja aku menghapalkannya sangat keras sampai selancar itu.

.

Dia terlihat tercengang dengan semua ucapanku, mungkin dia tidak menyangka bahwa ada pelayanan jasa pemuas nafsu yang menggunakan peraturan sebanyak itu.

Dia masih terlihat shok dengan masih berdiri di dekat ranjang, hingga keluar sepatah kata "ah namaku byun baekhyun,aku mengerti" hanya itu yang di ucapkannya

"hm baiklah " aku mulai membuka dress miniku tapi itu tidak mudah aku terus berusaha tapi nihil relsleting nya sangat sulit di gapai, hingga tangan lentik dari arah belakangku membukanya.

Itu membuatku semakin gugup,mataku membelalak bagaimana bisa dia seberani itu tapi aku harus sadar diri disini aku akan melayaninya.

"ah gomawo " aku salah tingkah dengan perbuatannya

One night حيث تعيش القصص. اكتشف الآن