Segera terbit...!!!!

17.9K 209 14
                                    

Hallo, selamat sore menjelang malam teman-teman semua... Udah lama banget ya nggak menyapa kalian di lapak ini. Semoga nggak ada yang lupa sama aku dan semoga masih banyak yang menyimpan karyaku ini di library atau pun daftar bacaan kalian. Semoga juga masih ada yang menyukai tokoh Alena, Mikael Renald dan juga Maura di sini.

Hari ini aku mau memberitahukan bahwa, Alhamdulillah setelah penantian yang cukup lama, My Perfect Husband akan segera terbit. Atau yang sekarang dirubah judul menjadi My Future Husband.

Yap sekarang novel ini berubah judul ya.. dari my perfect husband menjadi MY FUTURE HUSBAND. Jadi jangan keliru  jika buku ini sudah beredar luas di toko buku mau pun di toko online.

.

Secara garis besar cerita ini akan sama. Dirapikan dan tentu saja akan jauh lebih menarik jika sudah dijadikan buku nanti. Naaah, ini dia cover resmi novelnya nanti,

 Naaah, ini dia cover resmi novelnya nanti,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gimana bagus kan?

Yap...! Novel ini akan diterbitkan oleh coconut books.

Judul : My Future Husband

Pengarang : Devi Nanda

Jangan lupa kepoin ig nya @coconutbooks sama ig @devinandasari ya. Insya Allah akan diadakan pengumuman di sana. Untuk acara give away maupun pre order nya....

.

So, jangan hapus dulu cerita ini di library kalian... Jangan lupa follow ig nya dan nantikan acaa give away nya.

Salam sayang

Devi Nanda

.

.

Eh, jangan lupa mampir di ceritaku yang lain seperti The bad boy next door

My Future Husband ( My Perfect Husband )Where stories live. Discover now