Honeymoon

372 15 9
                                    

   ~jika kamu menanyakan apakah aku bahagia dengan pernikahan ini.....?~
.
.
.
.
.
  "Sayang apa baju kamu cukup buat 2 minggu,,,Teriak dion ketika tengah menyiapkan keperluan untuk bulan madu.
Sayang Kita kan bisa cuci baju disana,,,jadi nggak perlu bawa banyak"...sahut rena.
"Setelah perjalanan panjang yang penuh lika liku dalam rumah tangga yang mereka lewati,mereka memutuskan untuk bulan madu.
Keadaan rena sekarang sudah pulih kembali bahkan mereka sudah tidak tinggal bersama orang tua rena lagi Dan semua masalah rumah tangga yang selama ini menjadi belenggu sudah menemui titik terang.
Dion telah menceritakan semua tentang wanita yang selama ini rena cemburui itu,ya wanita itu bernama catherine dia adalah wanita dimasa lalu dion waktu kuliah di UK Dan kedatangan nya dalam hidup dion bukan untuk merebut atau menghancurkan rumah tangga dion dn rena tapi untuk meminta bantuan dion buat mengurus pernikahan nya dengan kekasihnya itu,karena dion satu" nya temen yang Ada dijakarta.
Tentang widia yang sudah tidak Ada juga sudah disampaikan oleh dion sebulan Setelah rena pulang Dari rumah sakit,awal nya Rena tidak percaya tapi waktu dion membawa kepemakaman widia dan melihat Nama widia terpahat dibatu Nisan rena baru percaya.

      ~Jakarta - Aus~
Setelah perjalanan yang sangat melelahkan akhirnya mereka sampai dinegara tujuan mereka bulan madu,yaitu Australia raut bahagia Terpancar Dari wajah keduanya.dan akhirnya setelah berbagai cobaan yang menimpa mereka sekarang waktunya untuk memulai kehidupan yang baru lagi.
" mereka memilih untuk menyewa sebuah Vila dikawasan Brisbane,daripada harus menginap dihotel.karena divila jauh Lebih tenang daripada dihotel yaa meskipun apa" Serba sendiri tapi itu lebih asiik buat pasangan yang baru menikah.
Setelah sampai dibandara mereka langsung menuju villa bersama dengan jemputan private travel yg sudah dion booking.
  ~villa~
Setelah sampai mereka langsung memasuki villa tersebut lalu melihat sekeliling ruangan.villa itu cukup besar untuk mereka berdua dengan fasilitas yang begitu memadai ditambah kolam renang yang terletak dihalaman belakang menghadap kesebuah pantai membuat rena begitu antusias.
Gimana kamu suka nggak sayang sama villa nya,,,celetuk dion saat berada dihalaman belakang.
Rena lalu menarik nafas panjang Dan tersenyum menatap dion kemudian meraih kedua tangan nya.
Suka banget sayang,makasih yah kamu udah bawa aku kesini ucap rena kemudian memeluk dion.
Oh iya aku kan Belum kasih liat kamar kita,,,ikut aku yuk,,,ucap dion sambil menggandeng tangan rena.
Rena kemudian melepaskan pelukannya lalu mengikuti dion menuju kamar mereka yang terletak dilantai atas,Setelah sampai mereka langsung memasuki kamar itu.
Sayang kok kamu romantis banget sih,,,ucap rena memuji dion kagum.
Are you happy Tanya dion sambil mengusap rambut rena.
I'm more than just happy,,,aku sangat beruntung punya kamu...lirih rena,keduanya lalu berpelukan.
Ketika sore menjelang rena Dan dion berenang dikolam renang yang tersedia sambil menikmati sunset.keduanya tenggelam dalam gurauan selama berada didalam kolam,gelak tawa yang begitu jarang terdengar diantara keduanya kali ini menjadi hiasan paling indah dalam hidup mereka.
       ~romantic dinner~
Siang pun berlalu setelah sejenak beristirahat malam itu dion mengajak rena untuk makan malam bersama Disebuah cafe,rena memakai evening dress berwarna maroon sementara dion memakai kemeja putih Dan stelan jas berwarna hitam,setelah selesai  berkemas mereka lalu berangkat menuju cafe menggunakan Mobil yang sudah tersedia.
Dion lalu membawa mobilnya membelah jalanan yang cukup ramai itu,angin malam sesekali membelai rambut rena membuat sedikit berantakan.
Udah lama banget aku nggak ke sini ternyata udah banyak banget perubahan yah celetuk rena sambil melihat keluar jendela.
Dion yang tengah fokus menyetir hanya melirik kearah rena sambil tersenyum.setelah hampir 15menit mereka sampai disebuah restaurant,restaurant itu terlihat sangat mewah dengan deretan mobil yang dibanderol harga ratusan hingga milyaran itu terparkir didepan restaurant.
Dion sudah menanggalkan seatbelt Dan keluar Dari mobilnya dia lalu membukakan pintu Mobil rena yang    masih terdiam didalam sana.
Ayo sayang Kita Masuk ucap dion sambil mengulurkan tangannya kepada rena.
Rena lalu tersenyum Dan meraih tangan dion kemudian mereka memasuki restaurant tersebut.
Irama musik yang mengalun menambah kesan romantis suasana didalam,rena Dan dion sengaja memilih meja yang berada diujung menghadap sebuah pantai.
--------
Setelah selesai makan malam dan scroll around Brisbane mereka lalu kembali ke villa,rena yang duduk disebelah dion nampak sudah mengantuk sampai" kepala rena sesekali  membentur jendela mobil,dion yang melihat tidak tega lalu menyandarkan kepala rena kepundaknya meskipun dia merasa sedikit susah untuk menyetir.
Setelah beberapa menit dion sudah sampai didepan villa tempat mereka menginap.
Dion lalu menoleh kearah rena masih tertidur pulas,dia kemudian keluar Dari mobil lalu menggendong rena sampai keteras villa.rena terbangun saat  dion tengah kesulitan mencari kunci villa.
Sayang kok kamu nggak bangunin aku,,,celetuk rena ...udah turunin aku kamu susah kan buka pintunya..?gerutu rena sambil menepuk" pundak dion.
Setelah pintu terbuka mereka berdua langsung menuju kamar dilantai 2,dion membaringkan tubuhnya diatas tempat tidur sementara rena dia masih sibuk didepan meja rias membersihkan make up diwajahnya.setelah selesai membersihkan makeup nya rena lalu menuju kesebuah almari yang berisi baju" mereka untuk mengambil baju tidur untuk dirinya Dan juga dion.
Sayang ganti baju dulu ujar rena sambil mengusap kening dion,mendengar rena yang sudah ada diatas kepala nya dion lalu menurunkan hp yang Dari tadi menggantung diatas wajahnya,dion lalu memiringkan posisi tidur nya sampai kedua wajah mereka berhadapan dengan jarak yang Cuma beberapa inchi saja.
Wajah rena mendadak jadi tegang saat dion mendaratkan sebuah kecupan dilehernya,jantungnya mendadak berdegup Lebih kencang seolah ini adalah kali pertama mereka bercumbu,dion mencoba bangun Dari posisinya yang tepat berada diatas rena saat mengetahui wajah rena begitu tegang dan seperti orang yang ketakutan tapi entah apa yang merasuk kedalam pikiran rena malam itu dia menahan lengan dion Dan menatap mata dion begitu tajam.
Kamu kenapa Tanya rena tanpa mengedipkan matanya...
Nggak,,,aku ganti baju dulu yah,,,ucap dion dia lalu duduk ditepi ranjang rena memandang punggung dion mematung kemudian dipeluknya punggung itu dengan erat.
Maafin aku yah,aku Belum bisa jadi istri yang baik Dan sempurna buat kamu,,,jangankan kasih kamu keturunan untuk melayani kamu laki" yang sudah sah jadi suami aku setahun ini aku nggak pernah...aku pengin bahagiain kamu kayak kamu bahagiain aku,,,aku juga pengen punya anak Dari kamu biar Kita nggak kesepian bisik rena tepat ditelinga dion membuat dion sedikit kaget dengan ucapannya barusan.
Ada kamu disisi aku itu udah cukup buat aku bahagia ren,,,Dan aku juga nggak mau memaksa untuk melakukan Hal itu...
Aku nggak terpaksa ini kemauan aku sendiri Dan sudah jadi kewajiban aku sebagai istri ucap rena sambil mendorong tubuh dion sampai terbaring.
Dion hanya terdiam Dan kaget melihat sikap rena yang tidak seperti biasanya,entah setan mana yang tengah merasuk kedalam tubuh rena sampai" dia begitu bringas untuk memulainya,padahal sejak pertama kali menikah dia sama sekali tidak pernah  merespon dion saat diajak berhubungan intim.
Tapi mungkin malam itu sudah menjadi keberuntungan tersendiri buat dion yang sudah sabar menunggu selama setahun untuk bisa menyentuh istrinya sendiri.

Memeluk Masa LaluWhere stories live. Discover now