-01

12.8K 190 3
                                    


Bhumi dan Bulan

Kisah ini tentang Kana wulandari, gadis lugu yang sedang magang di TV Lima dibawah pengawasan Bhumi Prakasa,  Penyiar Berita yang sedang digandrungi oleh dedek gemes, remaja labil, sampai emak-emak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kisah ini tentang Kana wulandari, gadis lugu yang sedang magang di TV Lima dibawah pengawasan Bhumi Prakasa, Penyiar Berita yang sedang digandrungi oleh dedek gemes, remaja labil, sampai emak-emak. Baik yang di kota, ataupun di desa. Menjadi asisten sekaligus Alarm pagi buat pak bos-nya yang playboy mesum.

Kehidupan Bhumi yang bebas, berbanding terbalik dengan Wulan yang bersih dari polusi di jakarta. Membuat gadis itu sedikit menjaga jarak.

Wulan sudah merancang alur hidupnya sedemikian rupa, menikah dengan anak pak camat di kampungnya menjadi salah satunya. Lelaki baik-baik yang bekerja menjadi seketaris desa.

Dan beruntungnya Bhumi jatuh cinta pada gadis yang kadar kepekaaannya mencapai minus itu. Dengan kekuatan peluang 1% Bhumi mencoba keberuntungannya.

Apapun bisa terjadi dalam 2 bulan kan?

Baca kisahnya di lapak Mbak mommiexyz

Jangan lupa tinggalkan jejak!

PS: Jika ada spoiler, maafkan daku ya mbak..

REKOMENDASI Cerita KOMPLITWhere stories live. Discover now