SBS Gayo Daejun [161226] (FLASHBACK)

1.6K 85 1
                                    

Hari ini dimana dilaksanakannya salah satu acara festival musik terbesar di korea yaitu SBS GAYO DAEJUN. Hari ini juga dimana Seventeen dan Twice berada di panggung yang sama. Dan pada kesempatan kali ini juga, Seventeen berkolaborasi dengan Twice bersamaan dengan GFriend dan Got7.

2 jam sebelum acara, seperti biasa diadakannya gladi bersih sebelum acara dimulai. Gunanya untuk memastikan apakah ada kesalahan teknis atau tidak. Dan melalui acara ini, Seventeen menyempatkan diri mereka untuk mengunjungi tempat tunggu member Twice.

Tepat sesudah gladi bersih, Mingyu berjalan ke arah Tzuyu yang duduk sendiri di salah satu kursi penonton. Sedari tadi Tzuyu, melihat para anggota boy atau girl group gladi bersih. Mingyu mendudukan dirinya tepat disebelah Tzuyu.

"Juwi..." panggil Mingyu lembut. Tzuyu yang atensinya ke arah panggung sedari tadi memalingkan wajahnya ke arah Mingyu.

"Ne?" jawab Tzuyu menatap wajah Mingyu yang sudah dipenuhi dengan keringat. Tzuyu mengeluarkan sapu tangan dari saku celananya dan membersihkan wajah Mingyu dengan sapu tangannya.

Mingyu yang merasakan sesuatu menyentuh wajahnya, menoleh ke arah Tzuyu yang tengah sibuk menyapu keringat di wajahnya. Setelah selesai membersihkan keringat Mingyu, Tzuyu memasukkan kembali sapu tangannya.

"Gomawo" ucap Mingyu sambil tersenyum tulus ke arah Tzuyu. Dan dibalas dengan anggukkan kepala dan senyuman manis Tzuyu.

"Ohya tadi mau bilang apa Gyu?" tanya Tzuyu sambil menatap lekat kearah mata Mingyu. Tangan Mingyu bergerak meraih tangan Tzuyu. Ia mengenggamnya dengan lembut.

"Besok apa kau sibuk?" kali ini Mingyu yang bertanya. Tangan Mingyu mengusap lembut permukaan tangan Tzuyu.

"Ani... wae?" jawab Tzuyu.

"Bagaimana kalau besok kita pergi ke Lotte World... Sudah lama aku tidak kesana" ujar Mingyu. Mendengar ucapan Mingyu, Tzuyu tampak terkejut. Pasalnya, ia belum pernah pergi berdua ke Lotte World. Apalagi kalau bersama dengan kekasih.

"Jinjja?!" Tzuyu tampak tidak percaya dengan perkataan Mingyu.

"Ne sayang" jawab Mingyu mengusap rambut Tzuyu dengan tangan kirinya.

Tzuyu tersenyum lalu menerima penawaran dari Mingyu. Besok ia dan Mingyu akan pergi ke Lotte World bersama.

..

Acara SBS Gayo Daejun sudah dimulai 20 menit yang lalu. Kini para Artis sedang duduk untuk melihat penampilan Artis lainnya. Begitu juga dengan Twice dan Seventeen. Mereka duduk untuk menunggu penampilan spesial dari member mereka.

Dan penampilan spesial itu akhirnya tiba. Penampilan itu dibuka oleh member Seventeen. Setelah itu GOT7 lalu GFriend kemudian Twice. Setelah itu penampilan dari Twice dan GFriend. Kemudian tiba lah penampilan couple.

Twice berpasangan dengan Seventeen sedangkan GOT7 berpasangan dengan GFriend. Para member Seventeen dan Twice sampai berdiri untuk melihat penampilan nya.

Woozi berpasangan dengan Nayeon, Vernon berpasangan dengan Jeongyeon, Dino berpasangan dengan Momo, dan Seungkwan berpasangan dengan Mina.

Sebenarnya S.Coups, Jeonghan, Hoshi, dan Joshua cemburu melihat membernya berkolaborasi dengan kekasih mereka. Kenapa tidak mereka saja? Mereka juga tidak tau kenapa. Sama halnya dengan Dahyun, Chaeyoung, dan Jihyo.

Lagu pun dimulai. Sedari tadi Mingyu hanya menggerakkan tubuhnya mengikuti lagu di tempatnya. Begitu pun dengan Tzuyu. Kedua insan tersebut entah kenapa ingin sekali seperti para membernya.

Menari berpasangan di atas panggung sana. Bahkan Mingyu dan Tzuyu sudah hafal koreografi sebelum acara itu dimulai. Kenapa Mingyu dan Tzuyu tidak dimasukkan?. Urusan produser lah itu.

SevenTwice❤ [Seventeen & Twice Fanfiction]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن